Comscore Tracker

Bulu Tangkis Beregu Putri Indonesia ke Final SEA Games 2019!

Di final esok, Indonesia akan meladeni Thailand

Jakarta, IDN Times - Tim bulu tangkis beregu putri Indonesia sukses kunci tiket menuju partai puncak SEA Games 2019. Menghadapi Singapura di semifinal, Senin (2/12) pagi ini, Gregoria Mariska dan kolega lolos ke final dengan skor 3-1.

Jorji, sapaan akrab Gregoria, menyumbang poin pertama Merah-Putih usai menang di laga pertama. Jorji menang atas Yeo Jia Min dengan skor 21-15 dan 23-21.

Di laga kedua, pasangan ganda putri Ni Ketut Mahadewi/Apriyani Rahayu menambah keunggulan Indonesia usai menaklukkan Jin Yujia/Nur Insyirah Khan. Bertanding dua set saja, Ni Ketut/Apriyani menang mudah dengan skor 21-8 dan 21-8.

Sayang, Fitriani yang turun di laga ketiga kurang beruntung lagi. Tunggal kedua Indonesia ini kalah atas Hooi Yue Yaan dalam laga tiga set. Fitriani kalah dengan skor 21-13, 16-21, dan 16-21.

Sebagai pengunci tiket final, pasangan ganda putri Siti Fadia/Ribka Sugiarto kali ini jadi aktor protagonisnya. Siti/Ribka menang dalam dua set saja atas Shinta Mulia Sari/Crystal Wong dengan skor 21-15 dan 21-19.

Di laga final besok, tim beregu putri Indonesia dipastikan akan melawan salah satu tim kuat, Thailand, yang diperkuat oleh salah satu tunggal putri top dunia, Rathanok Intanon.

https://www.youtube.com/embed/zooOle319ro

Baca Juga: [LINIMASA] Keping Medali yang Dimenangkan Indonesia di SEA Games 2019!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You