Cukup Ketat, Babak Pertama Spain Masters 2020 Pulangkan 5 Unggulan!

Walau tanpa Tiongkok, Spain Masters tetap sengit, lho!

Jakarta, IDN Times - Kendati tanpa wakil Tiongkok dan dianggap gengsi akan turun, nyatanya Spain Masters 2020 tetap berlangsung sengit! Di hari kedua yang dihelat Rabu (19/2) malam kemarin waktu Indonesia, ada 4 pemain unggulan harus angkat koper di babak pertama!

1. Wang Tzu Wei keok dari wakil Prancis

Cukup Ketat, Babak Pertama Spain Masters 2020 Pulangkan 5 Unggulan!foxsportsasia.com

Kejutan pertama datang dari sektor tunggal putra. Tunggal nomor dua Taiwan, Wang Tzu Wei, di luar dugaan kalah dari wakil Prancis, Lucas Corvee. Padahal, Tzu Wei adalah unggulan keempat di turnamen ini!

Bertanding sengit dalam tiga set, Corvee secara luar biasa mampu menang dengan skor 21-19, 16-21, dan 21-16.

Baca Juga: [BREAKING] Atlet Kelahiran Indonesia Bikin Kejutan di Spain Masters!

2. 3 unggulan ganda campuran tumbang di babak pertama!

Cukup Ketat, Babak Pertama Spain Masters 2020 Pulangkan 5 Unggulan!bwfworldtour.com

Sementara itu, kejutan lebih dahsyat terjadi di nomor ganda campuran. Bagaimana tidak, dalam sehari saja, 3 pemain unggulan dunia di sektor ini tumbang di babak pertama Spain Masters 2020!

Kejutan dimulai dari tumbangnya dua ganda dari Eropa, yakni Robin Tabeling/Selena Piek dan Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Robin/Selena dari Belanda yang jadi unggulan kelima kalah atas wakil Korea Selatan, Kim Sa-rang/Kim Ha-na. Sementara The Adcock, suami-istri dari Inggris, keok dua set langsung dari ganda asal Jerman, Jones Ralfy Jansen/Kilasu Ostermeyer.

Menyusul dua wakil Eropa ini adalah ganda campuran unggulan kedelapan asal Taiwan, Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya. Di luar dugaan, wakil Asia ini keok dari ganda non-unggulan dari Rusia, Vladimir Ivanov/Ekaterina Bolotova.

3. 1 unggulan sudah lebih dulu angkat koper di hari pertama

Cukup Ketat, Babak Pertama Spain Masters 2020 Pulangkan 5 Unggulan!bwfbadminton.com

Sementara itu, ke-4 unggulan ini menyusul satu unggulan lainnya di hari pertama kemarin yang lebih dulu angkat koper dari Spain Masters 2020.

Unggulan ke-8 ganda putra, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen, keok dari wakil Taiwan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan setelah bertanding sengit dua set dan akhirnya kalah lewat skor 20-22 dan 19-21.

Baca Juga: Bakal Ada Duel Pemain Usia 18 vs 63 Tahun di Spain Masters 2020!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya