Comscore Tracker

Drawing French Open 2019, Bisa All Indonesian Final di Tunggal Putra!

Ginting dan Jojo terpisah di top dan bottom half

Jakarta, IDN Times - Walau masih dua pekan lagi, undian turnamen French Open 2019 Super 750 sudah digelar pada Selasa (1/10) sore ini. Dalam undian ini, tunggal putra Indonesia dapat undian yang cukup menguntungkan karena berpotensi bertemu sesama wakil Indonesia di babak final.

Namun, jalan yang dituju tidaklah mudah. Tiga tunggal putra Indonesia di top half masing-masing mendapat undian sebagai berikut di babak pertama yakni Anthony Sinisuka Ginting vs Lee Zii Jia, Tommy Sugiarto vs Shi Yuqi, dan Shesar Hiren Rhustavito vs Sitthikom Thammasin.

Dari ketiganya, mereka berpeluang bertemu tunggal putra tangguh Kento Momota di perempat final atau bahkan babak semifinal. Sementara Vito dan Tommy berpeluang bertemu di babak perempat final andai sukses menang atas lawan-lawannya.

Di bagian bottom, ada nama Jonatan Christie. Ia "hanya" akan meladeni pemain non-unggulan Jan O Jorgensen di babak pertama, namun ada nama Viktor Axelsen dan Anders Antonsen yang bisa jegal ambisi Indonesia wujudkan All Indonesian final di tunggal putra.

Baca Juga: Lolos Final, Anthony Ginting Siap Pertahankan Gelar di China Open 2019

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You