Duel Hendra Setiawan vs Lee Yong-dae di PBL, Pune 7 Aces Kalah Telak!

Kendati memenangkan poin, klub Hendra tetap kalah telak

Jakarta, IDN Times - Hendra Setiawan terus menunjukkan performa impresifnya kala tampil di ajang Premier Badminton League (PBL) India 2020. Pada laga Sabtu (1/2) lalu, bersama pasangannya, Chirag Shetty, Hendra kembali menyumbangkan kemenangan kala turun di nomor ganda putra melawan klub North Eastern Warriors.

1. Kembali menang, Chirag/Hendra jaga momentum positif

Duel Hendra Setiawan vs Lee Yong-dae di PBL, Pune 7 Aces Kalah Telak!Pasangan Chirag Shetty/Hendra Setiawan berlaga bagi Pune 7 Aces di PBL 2020. Twitter/@pblindialive

Seakan meneruskan momentum positifnya di PBL 2020, pasangan Chirag/Hendra kembali mencatatkan kemenangan di laga keempatnya kali ini. Berhadapan dengan Bodin Isara/Khrisna Garaga, keduanya sukses menang dua set dengan skor 15-12 dan 15-8.

Sayang, duel yang dinanti-nanti yakni Hendra Setiawan vs Lee Yong-dae gagal terwujud karena keduanya bertanding di dua nomor berbeda. Lee Yong-dae sendiri turun di nomor ganda campuran berpasangan dengan Kim Ha-na.

Baca Juga: Lee Yong-dae hingga Hendra Setiawan Siap Meriahkan PBL 2020 di India!

2. Walau Hendra sumbang kemenangan, Pune 7 Aces kalah telak!

Duel Hendra Setiawan vs Lee Yong-dae di PBL, Pune 7 Aces Kalah Telak!Kim Gi-jung/Lee Yong-dae melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Kendati Hendra dan pasangannya sukses memenangkan laga, namun secara skor, Pune 7 Aces harus menelan kekalahan perdananya musim ini di PBL 2020. Sebabnya, klub Hendra ini kalah di dua trump match yang mereka jalani.

Di nomor ganda campuran, pasangan Chris/Gabrielle Adcock kalah atas Lee/Kim yang jadi andalan North Eastern, sementara di nomor tunggal putri, Rituparna Das kalah atas jagoan lawan, Michelle Li.

3. Pune 7 Aces lengser dari posisi dua klasemen

Duel Hendra Setiawan vs Lee Yong-dae di PBL, Pune 7 Aces Kalah Telak!Ganda putra Pune 7 Aces, Chirag Shetty/Hendra Setiawan. Twitter/@pblindialive

Berkat kekalahan telak 0-5 atas North Eastern Warriors ini, Pune 7 Aces harus menelan pil pahit tergusur dari posisi dua klasemen. Mereka disalip oleh North Eastern yang naik ke posisi dua, sementara di puncak klasemen, Chennai Superstarz masih memimpin dengan nyaman.

Baca Juga: Hendra Setiawan Catat Hattrick, Pune 7 Aces Menang Lagi di PBL 2020!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya