Comscore Tracker

Fajar/Rian Susul 2 Ganda Putra ke Babak Kedua Hong Kong Open 2019

FaJri menyingkirkan wakil Taiwan dalam dua set langsung!

Jakarta, IDN Times - Ganda putra unggulan kelima, Fajar Alfian/Rian Ardianto, sukses menyegel tiket menuju babak kedua Hong Kong Open 2019. Menghadapi wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, FaJri, sapaan akrab keduanya, menang dua set langsung 23-21 dan 21-14 pada Rabu (13/11) siang.

Melawan Lee/Wang, FaJri sempat keteteran di set pertama. Perlawanan sengit diberikan oleh ganda non-unggulan asal Taiwan ini. Bahkan, mereka sempat memaksakan deuce di skor 21-21 sebelum Fajar/Rian mengunci kemenangan di skor 23-21.

Di set kedua, perlawanan Lee/Wang tak lagi seperti di set pertama. Apalagi, Fajar/Rian mulai mampu bermain lepas dan tampil lebih agresif. Hasilnya, mereka memimpin poin demi poin dengan jarak yang jauh sebelum menutupnya dengan skor 21-14.

Berkat hasil ini, Fajar/Rian menyusul langkah dua ganda putra Indonesia lainnya, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang lebih dulu ke babak kedua Hong Kong Open 2019.

Setelah ini, ada dua lagi wakil ganda putra Indonesia akan bermain yakni Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Baca Juga: Dibantai di Set 1, Wahyu/Ade Lolos Babak Kedua Hong Kong Open 2019!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya