Ganda Putra India, Rankireddy/Shetty, ke Babak Kedua Fuzhou China Open

Menang mudah atas wakil Amerika Serikat di babak pertama

Jakarta, IDN Times - Ganda putra belia India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, sukses menjaga performa mereka usai jadi finalis French Open 2019. Berlaga di babak pertama Fuzhou China Open 2019, keduanya sukses menang dua set atas wakil Amerika Serikat (AS), Phillip Chew/Ryan Chew dengan skor 21-9 dan 21-15.

Pada babak pertama, Selasa (5/11) ini, Rankireddy/Shetty tampil sangat dominan. Sejak set pertama, pasangan yang dilatih pelatih Indonesia, Flandy Limpele ini, sukses mendikte permainan lawannya. Alhasil, set pertama ditutup keduanya dengan kemenangan 21-9.

Di set kedua, Rankireddy/Shetty kembali tampil dominan, namun Chew bersaudara berusaha memberi perlawanan. Walau sempat merepotkan dan berupaya mengejar poin ganda India, Chew bersaudara tak kuasa mengadang laju lawan yang menutup set kedua dengan skor 21-15.

Pasangan ganda putra muda dari India ini memang sempat mencuri perhatian di French Open 2019. Kala itu, mereka mengalahkan ganda putra Jepang dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, sebelum akhirnya takluk atas Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di laga final.

Baca Juga: Ada Tangan Dingin Pelatih Indonesia di Prestasi Ganda Putra India 

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya