Comscore Tracker

Ganda Top India Dikalahkan Tiongkok di Syed Modi International  2019!

Rankireddy/Shetty kalah dua set langsung!

Jakarta, IDN Times - Kejutan besar kembali terjadi di babak pertama Syed Modi International 2019 yang digelar di India. Pada hari kedua, Rabu (27/11) malam, ganda putra terbaik India sekaligus unggulan kedua turnamen BWF Super 300 ini, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, kalah dua set langsung dari wakil Tiongkok!

Dalam laga yang yang relatif singkat, ganda putra nomor satu India ini keok dari ganda belia Tiongkok, Di Zi Jian/Wang Chang dengan skor 21-12 dan 23-21.

Bertarung di set pertama, wakil tuan rumah ini justru kepayahan meladeni wakil Tiongkok. Berkali-kali, Di/Wang mampu mematikan serangan Rankireddy/Shetty dan mendulang poin demi poin. Imbasnya, set pertama berakhir bagi Tiongkok dengan kemenangan 21-12.

Di set kedua, laga berjalan jauh lebih sengit. Ganda putra India yang juga masih muda, berupaya menandingi eksplosivitas Tiongkok. Sempat memaksakan skor imbang di angka 21-21, sayang bagi ganda India, Di/Wang mampu menutup skor di angka 23-21.

Sekadar info, Di Zi Jian/Wang Chan bukan sosok asing bagi pencinta bulu tangkis Indonesia. Ganda putra yang sama-sama berusia 18 tahun ini adalah lawan ganda putra Indonesia, Daniel Marthin/Leo Carnando di final ganda putra Kejuaraan Dunia Junior 2019. Kala itu, Daniel/Leo sukses keluar sebagai juara.

Baca Juga: Jawara Korea Masters Menang Mudah di Syed Modi International 2019

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya