Hari Ini, Hendra Setiawan Turun di Ajang PBL India 2020, Lho!

Tahun ini, Hendra bergabung bersama tim Pune 7 Aces

Jakarta, IDN Times - Walau tak turun meramaikan ajang Thailand Masters 2020, bagi kalian para pencinta The Daddies, khususnya Hendra Setiawan, kamu masih bisa menyaksikan kiprahnya, lho!

Pada Sabtu (25/1) malam ini, Hendra Setiawan akan turun berlaga di ajang Premier Badminton League (PBL) 2020 di India. Rencananya sesuai jadwal, Hendra akan turun bermain pada pukul 19.00 waktu setempat atau sekitar pukul 21.30 WIB ini.

1. Hendra Setiawan tergabung di klub Pune 7 Aces pada PBL 2020

Hari Ini, Hendra Setiawan Turun di Ajang PBL India 2020, Lho!Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kala berlaga di Indonesia Masters 2020. IDN Times/Reynaldi Wiranata

Di musim liga 2020 ini, Hendra Setiawan akan bergabung bersama klub Pune 7 Aces. Namun kali ini, ia tidak akan satu tim dengan rekannya di ganda putra, Mohammad Ahsan. Untuk tahun ini, Hendra akan berkompetisi sendirian di PBL 2020 tanpa sang partner.

Di Pune 7 Aces ini, pria berusia 35 tahun ini kemungkinan besar akan berpasangan dengan atlet muda India asuhan Eng Hian, Chirag Shetty.

Baca Juga: Premier Badminton League 2020 Resmi Dimulai, Sudah Tahu Apa Itu?

2. Tim Pune 7 Aces diperkuat pemain-pemain yang oke

Hari Ini, Hendra Setiawan Turun di Ajang PBL India 2020, Lho!bwfworldtour.com

Selain Hendra Setiawan dan Chirag Shetty, klub Pune 7 Aces sendiri diperkuat beberapa pemain top dunia seperti ganda campuran asal Inggris, Chris/Gabrielle Adcock, hingga juara tunggal putra di Thailand Masters 2019 asal Singapura, Loh Kean Yew.

Selain itu, ada nama pemain ganda campuran asal Hong Kong, Tse Ying Suet dan tunggal putri asal Vietnam, Vu Thi Trang.

3. Tahun lalu, Hendra Setiawan jadi juara PBL 2019 bersama Bengaluru Raptors

Hari Ini, Hendra Setiawan Turun di Ajang PBL India 2020, Lho!Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Indonesia Masters 2020. IDN Times/Kevin Handoko

Ajang Premier Badminton League sendiri sejatinya bukan kompetisi yang baru bagi Hendra Setiawan. Tahun lalu, turun bersama sang tandem, Mohammad Ahsan, The Daddies sukses jadi tulang punggung klub Bengaluru Raptors yang sukses menjadi juara.

Kala itu, di partai puncak melawan Mumbai Rockets, The Daddies sukses menundukkan pasangan Kim Gi-jung/Lee Yong-dae yang jadi andalan Mumbai untuk mengunci gelar bagi klubnya.

Baca Juga: Lee Yong-dae hingga Hendra Setiawan Siap Meriahkan PBL 2020 di India!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya