Jadwal Final Fuzhou China Open 2019, Indonesia Kirim 1 Wakil

Sama seperti Taiwan, Indonesia hanya punya 1 wakl di final

JakartaIDN Times - Partai final Fuzhou China Open 2019 siap digelar pada Minggu (10/11) siang ini. Sayangnya, tak seperti tur Eropa lalu, kini Indonesia hanya sanggup loloskan satu wakil saja ke babak puncak.

Pasangan ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, menjadi satu-satunya harapan untuk bawa pulang gelar dari Tiongkok dan akan menghadapi ganda putra asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di final.

Di sektor tunggal putri, pebulu tangkis nomor satu dunia, Nozomi Okuhara, akan meladeni wakil tuan rumah, Chen Yu Fei. Sementara di nomor ganda campuran, takluknya Praveen Jordan/Melati Daeva membuat tuan rumah sukses wujudkan All Chinese Final karena Zheng Siwei/Huang Yaqiong akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Wang Yi Lyu/Huang Dongping.

Di nomor ganda putri, seperti biasa akan ada duel antara Korea Selatan vs Jepang yakni pasangan Lee So-hee/Shing Seung-chan melawan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Satu slot final lain akan mempertemukan Kento Momota vs Chou Tien Chen di nomor tunggal putra.

Laga final turnamen BWF Super 750 ini akan dimulai berurutan sejak pukul 12.00 WIB nanti dengan laga ganda putri akan jadi pembuka dan Kevin/Marcus akan main di jam terakhir.

Baca Juga: Kevin/Marcus Masih Terlalu Tangguh bagi Ganda Putra India

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya