Jadwal Wakil Indonesia di Hari Pertama Macau Open 2019

Dua ganda campuran Indonesia akan bermain hari ini

Jakarta, IDN Times - Istirahat sehari saja usai final French Open 2019, pencinta bulu tangkis Indonesia sudah akan disuguhi turnamen Macau Open 2019 Super 300 mulai Selasa (29/10) siang ini.

Walau wakil-wakil Indonesia seperti Ihsan Maulana dan Praveen Jordan/Melati Daeva menarik diri dari turnamen, bukan berarti Macau Open tak akan berlangsung seru.

Di hari pertama ini, dua ganda campuran Indonesia akan berjibaku dengan lawannya masing-masing. Pertama, ada ganda campuran muda Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Bandaso, yang akan meladeni ganda Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran. Adnan/Mychelle sendiri diperkirakan main sekitar pukul 14.00 WIB nanti.

Di jam yang sama, unggulan ketiga turnamen ini yang kini naik jadi unggulan kedua sebab Praveen/Melati mundur yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, juga akan bertanding melawan wakil Korea Selatan, Na Sung-seung/Kim Hye-jeong.

Selain kedua ganda campuran itu, ada dara Indonesia, Rusydina Antardayu, yang berpasangan dengan wakil Malaysia, Mohamad Arif Ab Latif. Arif/Rusydina akan berlaga menghadapi pasangan dari Taiwan, Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin.

Baca Juga: Praveen/Melati Mundur, Ini Drawing Wakil Indonesia di Macau Open 2019

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya