Juara Dunia Tumbang, Ganda Putra Kejurnas PBSI 2019 Penuh Kejutan!

Secara mengejutkan, Daniel/Leo kalah di perempat final!

Jakarta, IDN Times - Kejutan besar mewarnai babak perempat final Kejurnas PBSI 2019 di nomor ganda putra. Dua unggulan teratas, Berry Angriawan/Hardianto dan Daniel Marthin/Leo Carnando, secara mengejutkan tersingkir usai kalah dari lawan-lawannya, Selasa (26/11) malam.

Berry/Hardianto kalah dua set langsung dari sesama rekan pelatnas, Akbar Bintang/Reza Pahlevi di perempat final. Dalam duel antara sesama pemain dari Jawa Tengah ini, Berry/Hardianto kalah dua set langsung.

Di semifinal sendiri, Akbar/Reza akan bertemu sesama wakil pelatnas yakni Bagas Maulana/Muhammad Fikri. Bagas/Muhammad sendiri di babak perempat final sukses menundukkan Calvin Kristanto/Hendra Gustiawan.

Di slot lain, Daniel/Leo yang notabene adalah juara dunia junior 2019 ini secara mengejutkan kalah tiga set dari ganda non-pelatnas, Amri Syahnawi/M. Fachrikar. Tampil di bawah performa terbaiknya, Daniel/Leo harus rela tersisih di perempat final.

Di semifinal nanti, Amri/Fachrikar jadi satu-satunya wakil non-Pelatnas PBSI karena lawan mereka adalah pemain pelatnas juga yakni Frengky Wijaya/Sabar Gutama.

Baca Juga: Juara Dunia Menang, Ganda Putra Pelatnas Kuasai Kejurnas PBSI 2019!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya