Comscore Tracker

Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan Dipastikan Jadi Top Seed BWF Finals 2019

Kedua ganda putra terbaik Indonesia ini terpisah grup

Jakarta, IDN Times - Kabar baik datang dari sektor ganda putra Indonesia jelang pelaksanaan BWf World Tour Finals 2019 Desember mendatang di Guangzhou, Tiongkok.

Dengan melajunya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ke final Hong Kong Open 2019 dan kabar mundurnya Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Gwangju Korea Masters 2019, dua ganda putra Indonesia mendapat kabar positif. Berkat hal ini, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Hendra/Ahsan dipastikan jadi top seed di BWF Finals 2019.

Kevin/Marcus sendiri akan jadi seed 1, sementara Hendra/Ahsan jadi seed 2. Berkat ini, keduanya akan dipisahkan di undian grup dan sangat mungkin keduanya baru akan bertemu di laga puncak.

Sementara itu, dua ganda di bawah ganda putra Indonesia, Kamura/Sonoda dan ganda Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen, akan diundi dan ditentukan siapa yang akan tergabung di Grup A dan B.

Tersisa 2 ganda putra lain yakni Lee Yang/Wang Chi-Lin dari Taiwan dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dari Jepang. Sementara itu, dua tiket ganda putra lain akan diperebutkan dengan sengit di ajang Gwangju Korea Masters 2019 pekan mendatang. Nantinya, keempat ganda di posisi 5-8 akan diundi acak siapa akan tergabung Grup A dan B.

Baca Juga: Tekuk Duo Menara, Hendra/Ahsan Tancap Gas ke Final Hong Kong Open 2019

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You