Malaysia Masters 2020: Menang Telak, Carolina Marin Tembus Semifinal!

Saina Nehwal dibuat tak berdaya oleh jawara Olimpiade ini!

Jakarta, IDN Times - Carolina Marin benar-benar menunjukkan kelasnya di ajang Malaysia Masters 2020. Yang terbaru, di babak perempat final, Jumat (10/1) sore ini, Marin sukses menjungkalkan jagoan India, Saina Nehwal, dalam dua set langsung dengan skor 21-8 dan 21-7.

1. Dominan sejak set pertama, Carolina Marin menang mudah

Malaysia Masters 2020: Menang Telak, Carolina Marin Tembus Semifinal!Aksi Carolina Marin di ajang Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. bwfbadminton.com

Sejak set pertama, tanda-tanda dominasi Marin langsung terasa. Tak hanya tancap gas di perolehan poin, tapi agresivitas pemain asal Spanyol tampak tak mampu diimbangi oleh Saina. Alhasil, set pertama berakhir dengan skor telak, 21-8.

Baca Juga: Malaysia Masters 2020: Carolina Marin Singkirkan Akane Yamaguchi!

2. Set kedua, Saina hanya diberi poin 7!

Malaysia Masters 2020: Menang Telak, Carolina Marin Tembus Semifinal!Bwfbadminton.com

Di set kedua, Saina benar-benar tak berdaya meladeni agresivitas lawannya di atas lapangan. Beberapa kali mati sendiri saat mengembalikan bola, Saina harus jatuh-bangun pula membendung pukulan Marin. Set kedua sendiri berakhir dengan skor tak kalah telak, 21-7.

3. Carolina Marin benar-benar perkasa di Malaysia Masters 2020

Malaysia Masters 2020: Menang Telak, Carolina Marin Tembus Semifinal!Tunggal putri andalan Spanyol, Carolina Marin. bwfworldtour.bwfbadminton.com

Di turnamen pembuka awal tahun 2020 ini, jawara Olimpiade 2016 ini benar-benar tampil menggila. Contohnya, di babak awal saja, Marin menyingkirkan wakil Jepang, Akane Yamaguchi, dengan permainan yang luar biasa dominan. Kala itu, di set pertama, ia menang atas Akane dengan skor 21-4!

Apakah 2020 akan jadi momentum kebangkitan gadis asal Huelva, Spanyol ini?

Baca Juga: Malaysia Masters 2020: Beda Nasib Carolina Marin dan Ratchanok Intanon

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya