Ni Ketut/Tania Kunci Tiket ke Babak Kedua Hong Kong Open 2019

Ganda putri Indonesia ini pulangkan wakil Taiwan

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi/Tania Oktaviani, menjadi satu-satunya ganda putri Indonesia yang lolos babak kedua Hong Kong Open 2019. Melawan wakil Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun, keduanya menang dua set langsung 21-16 dan 21-11 pada Rabu (13/11) siang.

Jadi satu-satunya ganda putri Indonesia yang tersisa di turnamen BWF Super 500 ini, Ni Ketut/Tania tampil agresif sejak set pertama. Mereka dominan dan menekan lawan sejak angka pertama, interval, hingga poin-poin menuju akhir. Alhasil, keduanya menutup set pertama dengan skor 21-16.

Di set kedua, ganda putri yang merangkak dari babak kualifikasi ini terus tampil dominan. Mereka sanggup mendikte pasangan Chang/Yang dan meninggalkan jauh lawannya sejak angka pertama. Tanpa kesulitan, Ni Ketut/Tania menutup set kedua dengan skor 21-11.

Di babak kedua, Kamis (14/11) esok hari, Ni Ketut/Tania jadi satu-satunya wakil ganda putri Indonesia karena Siti Fadia/Ribka Sugiarto dan Della Destiara/Rizki Amelia harus angkat koper hari ini dari Hong Kong Open 2019.

Baca Juga: Dibantai di Set 1, Wahyu/Ade Lolos Babak Kedua Hong Kong Open 2019!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya