Persaingan Sengit Terjadi di Sektor Ganda Putri Kejurnas PBSI 2019

Hanya diikuti 16 pasang, sektor ganda putri jadi menantang!

Jakarta, IDN Times - Bila di nomor putra dan campuran Kejurnas 2019 ini Pelatnas PBSI begitu dominan, hal serupa tak terjadi nomor putri. Sebagai contoh, tunggal putri pelatnas yang mampu lolos ke perempat final hanya dua wakil saja.

Hal yang kurang lebih serupa terjadi di nomor ganda putri. Hanya diikuti 16 pasang ganda putri, wakil Pelatnas PBSI hanya sisakan 4 wakil saja yang mampu tebus babak 8 besar per Senin (25/11) malam tadi.

Unggulan pertama, Della Destiara/Rizki Amelia dan unggulan kedua, Nita Violina/Putri Syaikah, sukses menapak ke babak perempat final sebagai wakil dari pelatnas. Dua wakil Pelatnas PBSI lainnya di nomor ganda putri adalah Agatha Imanuela/Yulfira Barkah dan Amalia Cahaya/Febriana Kusuma.

Di babak 8 besar nanti, mereka sudah diadang 4 wakil non-pelatnas yang begitu bersemangat mengejar hdiah magang di Cipayung yakni Ayu Luna Maharani/Rosyita Sari (Jawa Tengah), Anggia Awanda/Tiara Nuraidah (DKI Jakarta), Dea Putri Wales/Istrati Anugrahni (DKI Jakarta), dan Dinda Haura Salsabila/Nur Sakinah Aulia.

Akankah kejutan akan diberikan oleh wakil-wakil non-pelatnas ini? Atau justru Della/Rizki dan kolega yang akan menyapu bersih jatah semifinal Kejurnas PBSI 2019 di nomor ganda putri?

Baca Juga: Adnan/Mychelle Jaga Dominasi Ganda Campuran Pelatnas di Kejurnas 2019!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya