Tanpa Indonesia, Ini Deretan Bintang di Syed Modi International 2019

Masih akan ada Carolina Marin di ajang ini, lho!

Jakarta, IDN Times - Turnamen penutup kalender BWF 2019 sebelum World Tour Finals 2019 akan dimulai pada Selasa (26/11) besok. Turnamen bernama resmi Syed Modi International Badminton Championship 2019 ini akan dihelat di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, India, dari tanggal 26 November - 1 Desember mendatang.

Masih tanpa wakil-wakil Indonesia, turnamen BWF Super 300 ini tetap akan diramaikan sejumlah bintang dunia yang namanya masih familiar di telinga pencinta bulu tangkis Indonesia.

1. Tunggal pria dan tunggal putri masih diramaikan nama-nama tenar

Tanpa Indonesia, Ini Deretan Bintang di Syed Modi International 2019Pebulu tangkis asal Tiongkok, Shi Yuqi, kala beraksi di Asian Games 2018. instagram.com/bwf.official

 Di nomor tunggal, baik putra dan putri, masih akan diramaikan sejumlah nama-nama tenar yang familiar di telinga pencinta bulu tangkis Tanah Air. Finalis Asian Games 2018, Shi Yuqi, dikabarkan turun di turnamen ini dan jadi unggulan pertama.

Di tunggal putra juga masih ada nama-nama seperti Ng Ka Long Angus, Son Wan-ho, seta andalan tuan rumah, Kidambi Srikanth.

Sementara di nomor putri, nama-nama lebih populer tampak meramaikan Syed Modi International 2019. Pertama, ada nama Carolina Marin, tunggal putri asal Spanyol yang juga mantan juara dunia. Selain itu, juara Korea Masters 2019, An Se-young, juga akan mengikuti turnamen ini.

Selain mereka berdua masih ada nama He Bing Jiao, Michelle Li, hingga jagoan tuan rumah, Saina Nehwal.

Baca Juga: Wow, Rankireddy/Shetty Keok di Babak Pertama Hong Kong Open 2019!

2. Ganda putra akan diramaikan jagoan tuan rumah, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

Tanpa Indonesia, Ini Deretan Bintang di Syed Modi International 2019Pasangan ganda putra terbaik India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Bwfbadminton.com

Di ganda putra, sektor ini diprediksi masih akan tetap merih. Sebabnya, ganda putra muda dunia yang tengah melesat, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, akan turun berlaga di ajang ini.

Turun di kandang sendiri, Rankireddy/Shetty akan jadi unggulan kedua dan bersaing dengan jawara Hong Kong Open 2019, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae dan ganda putra asal Taiwan, Liao Min Chun/ Su Ching Heng.

3. Para bintang dunia yang akan berlaga di Syed Modi International 2019

Tanpa Indonesia, Ini Deretan Bintang di Syed Modi International 2019Ganda campuran asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Bwfbadminton.com

Berikut daftar para pemain unggulan sekaligus bintang dunia yang berlaga di Syed Modi International 2019:

Tunggal putra
Shi Yuqi
Son Wan-ho
Ng Ka Long Angus

Tunggal putri
He Bing Jiao
Saina Nehwal
Carolina Marin
An Se-young

Ganda putra
Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty
Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae
Liao Min Chun/Su Ching Heng

Ganda putri
Chen Qingchen/Jia Yifan
Du Yue/Li Yinhui
Baek Ha -na/Jung Kyung-eun

Ganda campuran
Marcus 
Ellis/Lauren Smith
Chris Adcock/Gabrielle 
Adcock
Tang
Chun Man/Tse Ying Suet
He Ji Ting/Du
Yue

Baca Juga: Lin Dan Kalah, Tiongkok Tanpa Gelar di Korea Masters 2019!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya