Tekuk Wakil Tuan Rumah, Lee Yong-dae ke Babak Utama Indonesia Masters!

Dua set saja, Kim/Lee lolos ke babak utama!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra Korea Selatan, Kim Gi-jung/Lee Yong-dae, sukses mengawali petualangan mereka di Indonesia Masters 2020 dengan mulus. Menantang wakil tuan rumah, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama, keduanya menang dua set 21-16 dan 24-22, pada Selasa (14/1) siang di Istora Senayan, Jakarta.

1. Kim/Lee menang cukup mudah di set pertama

Tekuk Wakil Tuan Rumah, Lee Yong-dae ke Babak Utama Indonesia Masters!Kim Gi-jung/Lee Yong-dae di Malaysia Masters 2020. Twitter/@lydaerr

Di set pertama, pasangan Korea Selatan ini tampil dominan. Kepercayaan diri mereka yang meningkat sejak juara di Malaysia Masters 2020 membuat permainan keduanya lebih lugas dan tajam.

Tanpa kesulitan berarti, Lee Yong-dae dan pasangannya menang 21-16.

Baca Juga: [BREAKING] Lee Yong-dae/Kim Gi-jung Juara Malaysia Masters 2020!

2. Set kedua sempat sengit, tapi ganda Korea Selatan ini terlalu tangguh bagi Indonesia

Tekuk Wakil Tuan Rumah, Lee Yong-dae ke Babak Utama Indonesia Masters!Kim Gi-jung/Lee Yong-dae di Malaysia Masters 2020. Twitter/@lydaerr

Set kedua berjalan lebih ketat. Ricky/Angga bermain lebih agresif dan berani menekan dengan keras. Tak jarang, beberapa pukulan mereka mampu mematikan pergerakan Kim/Lee.

Sempat sengit dan imbang di skor ketat, 22-22, set kedua kembali diamankan Lee Yong-dae dan pasangannya dengan skor akhir 24-22.

3. Besok, Lee Yong-dae dan pasangannya akan meramaikan babak pertama Indonesia Masters 2020

Tekuk Wakil Tuan Rumah, Lee Yong-dae ke Babak Utama Indonesia Masters!Lee Yong-dae dan tandemnya, Kim Gi-jung, di ajang Malaysia Masters 2020. Bwfbadminton.com

Pada babak pertama Indonesia Masters 2020 esok, Rabu (15/1), pasangan Kim/Lee akan mengulangi laga final Malaysia Masters 2020. Sebabnya, mereka sudah dinanti wakil Tiongkok, Li Jinhui/Liu Yuchen di babak pertama besok.

Baca Juga: Juara Malaysia Masters, Mampukah Lee Yong-dae Lolos ke Olimpiade 2020?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya