Comscore Tracker

Ulangi Capaian 2018, Endo/Watanabe ke Partai Puncak BWF Finals 2019!

Keduanya sukses memulangkan The Minions di semifinal!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, benar-benar menunjukkan kualitasnya di BWF World Tour Finals 2019. Sejak laga pertama di penyisihan Grup A hingga fase semifinal, Sabtu (14/12) malam ini, keduanya belum terkalahkan!

Yang terbaru, keduanya sukses memulangkan ganda nomor satu dunia dari Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dalam tiga set dengan skor 21-11, 15-21, dan 21-10. Kemenangan ini tak hanya meloloskan keduanya ke laga puncak, tapi juga menegaskan status tak terkalahkan.

Di babak grup, selain menundukkan Kevin/Marcus, Endo/Watanabe juga sukses menjinakkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda serta juara bertahan tahun lalu, Li Junhui/Liu Yuchen.

Catatan ini sendiri mengulang capaian mereka di BWF Finals 2018 di mana mereka langsung menembus final padahal datang ke turnamen sebagai ganda non-unggulan. Sayang, kala itu gelar juara melayang ke pasangan Tiongkok, Li/Liu.

Kini, Endo/Watanabe kembali lolos ke partai puncak BWF Finals 2019. Pada laga final nanti, keduanya masih menanti siapa pemenang antara wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan wakil Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Baca Juga: Akhirnya, Yuta Watanabe Cicipi Kekalahan Perdana di BWF Finals 2019

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You