Comscore Tracker

Wah, Sejumlah Bintang Dunia Mundur dari Ajang Korea Masters 2019!

Apakah akan menurunkan gengsi turnamen Super 300 ini?

Jakarta, IDN Times - Kabar kurang baik menyambut H-1 jelang pelaksanaan Gwangju Korea Masters 2019. Sejumlah bintang dipastikan mengundurkan diri jelang babak pertama yang akan dimulai Selasa (19/11) besok.

Dari sektor tunggal putra, duo Denmark Viktor Axelsen dan Anders Antonsen memastikan diri mundur dari ajang ini. Duo Tiongkok, Shi Yuqi dan Chen Long juga menarik diri. Untungnya, masih ada nama Lin Dan di sini

Sementara di nomor ganda putra, Li Junhui/Liu Yuchen dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe menyusul Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang sudah pasti mundur berhari-hari sebelumnya.

Di sektor tunggal putri, gengsi masih aman karena nama top yang mundur hanya Saina Nehwal. Di sektor ini masih ada Carolina Marin, Akane Yamaguchi, hingga An Se-young.

Di nomor ganda putri, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, dan Chen Qingchen/Ja Yifan juga memastikan diri mundur. Tapi, masih ada nama Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi di nomor ini.

Terakhir, di nomor ganda campuran, dua unggulan teratas, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai menarik diri dari turnamen ini.

Baca Juga: Tanpa Wakil Indonesia, Ini Deretan Bintang di Korea Masters 2019

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You