Comscore Tracker

Wow! All Chinese Final Tersaji di BWF World Tour Finals 2019!

Berkat kelolosan dua ganda campuran Tiongkok ke final

Jakarta, IDN Times - Tiongkok benar-benar menunjukkan bahwa mereka penguasa nomor ganda campuran di bulu tangkis dunia. Yang terbaru, di ajang BWF World Tour Finals 2019, kedua ganda campuran Negeri Tirai Bambu sukses lolos ke final dan mewujudkan All Chinese Final, pada Minggu (15/12) esok di Guangzhou, Tiongkok.

Yang pertama kali lolos adalah ganda campuran nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Sukses mengatasi ketangguhan Yuta Watanabe/Arisa Higashino, Siwei/Yaqiong lolos ke final dengan kemenangan tiga set.

Beberapa menit berselang, wakil tuan rumah lainnya, Wang Yi Lyu/Huang Dongping menyusul kompatriotnya usai menundukkan perlawanan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan dua set langsung yakni 21-17 dan 21-16.

Ini juga mengulang kesuksesan ganda campuran Tiongkok di tahun lalu ketika Siwei/Yaqiong melawan Yi Lyu/Dongping di partai puncak BWF Finals 2018. Kala itu, Yi Lyu/Dongping jadi juara, lalu apakah tahun ini Siwei/Yaqiong akan merebut gelar dari juara bertahan?

Baca Juga: Akhirnya, Yuta Watanabe Cicipi Kekalahan Perdana di BWF Finals 2019

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You