Comscore Tracker

Wow! Carolina Marin Lolos ke Perempat Final Indonesia Masters 2020!

Menang dua set atas unggulan ke-3, Nozomi Okuhara

Jakarta, IDN Times - Tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin, sukses melanjutkan perjuangannya merebut gelar di Indonesia Masters 2020. Di babak kedua Kamis (16/1) sore ini, Marin sukses menundukkan unggulan ketiga dari Jepang, Nozomi Okuhara, dengan skor 21-13 dan 21-15.

1. Agresif di set pertama, Marin kunci kemenangan cukup telak

Wow! Carolina Marin Lolos ke Perempat Final Indonesia Masters 2020!Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Di set pertama, seperti biasa, Marin langsung tampil agresif dan menekan. Berkali-kali ia tak membiarkan Nozomi tampil leluasa dan coba mengendalikan tempo permainan. Tampil dominan dan percaya diri, eks jawara Olimpiade 2016 ini menang dengan skor cukup telak, 21-13.

Baca Juga: Kembali ke Jakarta, Carolina Marin Lolos Babak Kedua Indonesia Masters

2. Nozomi ubah strategi, Marin masih digdaya

Wow! Carolina Marin Lolos ke Perempat Final Indonesia Masters 2020!Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Di set kedua, Nozomi Okuhara yang butuh kemenangan, coba ubah strategi dan main lebih menyerang. Beberapa kali, smes keras pemain Jepang ini mampu menyulitkan dan mematikan pergerakan Marin.

Namun, Marin menunjukkan kualitasnya sebagai mantan tunggal putri nomor satu dunia. Dengan tenang dan percaya diri, ia menekan agresivitas Nozomi dan menutup set kedua dengan kemenangan 21-15.

3. Marin ditunggu An Se-young di perempat final Indonesia Masters 2020

Wow! Carolina Marin Lolos ke Perempat Final Indonesia Masters 2020!Tunggal putri Korea Selatan, An Se-young di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Kevin Handoko)

Di perempat final, Jumat (17/1), juara Syed Modi International 2019 ini sudah dinanti unggulan kedelapan asal Korea Selatan, An Se-young. Gadis 17 tahun ini lolos ke babak 8 besar Indonesia Masters 2020 usai menyingkirkan wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour.

Baca Juga: Kejutan! Juara Malaysia Masters Tersingkir di Indonesia Masters 2020!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya