Comscore Tracker

Wow! Hendra/Ahsan Catat Rekor 100 Persen di Semifinal Selama 2019!

Di final, The Daddies akan berhadapan dengan Endo/Watanabe

Jakarta, IDN Times - Ganda putra veteran Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, sukses menebus kegagalan kompatriotnya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, dalam menembus babak final BWF World Tour Finals 2019.

Turun di laga semifinal melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin, Hendra/Ahsan secara luar biasa mampu menang telak dengan skor 21-14 dan 21-9, dalam laga yang berlangsung 26 menit saja, Sabtu (14/2) malam kemarin.

Selain menebus kekalahan The Minions, kemenangan ini juga memastikan Indonesia sukses kirim dua wakilnya ke babak final BWF Finals 2019. Di nomor tunggal putra, Indonesia meloloskan Anthony Sinisuka Ginting ke partai puncak untuk melawan Kento Momota.

Sementara The Daddies, sebutan akrab Hendra/Ahsan, akan menantang ganda tangguh asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Selain sukses merebut tiket final, Hendra/Ahsan juga sukses menajamkan rekor pribadi mereka di tahun 2019 ini. Kemenangan atas Lee/Wang ini menegaskan rekor spesial mereka yang tak terkalahkan tiap kali menapakkan kaki ke semifinal. Dari 11 kali berlaga di semifinal, ganda gaek ini sukses menyapu bersih 11 kemenangan.

Wow, Daddies!

Baca Juga: Cukup 26 Menit Saja, Hendra/Ahsan Segel Tiket Final BWF Finals 2019!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya