Wow, Juara Bertahan Ganda Putra Thailand Masters Kandas di Semifinal!

Kalahnya Goh/Tan membatalkan All Malaysian Final!

Jakarta, IDN Times - Kejutan terjadi di babak semifinal Thailand Masters 2020, pada Sabtu (25/1) hari ini. Satu-satunya juara bertahan yang tersisa dari tahun lalu, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, secara mengejutkan gagal melaju ke final usai kalah dua set langsung melawan wakil Tiongkok, Huang Kai Xiang/Liu Cheng dengan skor 21-15 dan 21-11.

1. Tak berdaya di set pertama, Goh/Tan kalah cukup mudah

Wow, Juara Bertahan Ganda Putra Thailand Masters Kandas di Semifinal!bwfworldtour.bwfbadminton.com

Tak berdaya meladeni gaya main lawannya yang agresif, Goh/Tan kewalahan membendung serangan demi serangan dari pasangan Huang/Liu. Bahkan, selepas interval, mereka kepayahan menambah angka bahkan kalah dengan skor 21-15.

Baca Juga: 3 Bintang Muda Bulu Tangkis Ramaikan Semifinal Thailand Masters 2020!

2. Set kedua, wakil Tiongkok menggila!

Wow, Juara Bertahan Ganda Putra Thailand Masters Kandas di Semifinal!Ganda putra Tiongkok, Huang Kai Xiang/Liu Cheng. Bwfbadminton.com

Di set kedua, Huang/Liu tampil lebih rapi, agresif, dan tenang. Mereka mendominasi juara bertahan Thailand Masters tersebut dengan permainan yang matang dan bertenaga. Tampil hampir sempurna dan jarang melakukan kesalahan, ganda Tiongkok ini lolos ke final usai menang 21-11 di set kedua.

3. Gagalkan All Malaysian Final di Thailand Masters 2020

Wow, Juara Bertahan Ganda Putra Thailand Masters Kandas di Semifinal!Ganda putra asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi saat berlaga di Asian Games 2018. bwfbadminton.com

Kekalahan Goh/Tan tak hanya membuat juara bertahan habis tak tersisa di tahun ini, namun juga memupus harapan terwujudnya All Malaysian Final di sektor ganda putra. Padahal, di laga sebelumnya, pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi sudah mengunci tiket final Thailand Masters 2020.

Baca Juga: [BREAKING] Didepak BAM, Ong/Teo Malah ke Final Thailand Masters 2020!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya