Eksis Abis, Ini 7 Olahraga Paling Populer di Kalangan Selebriti

Meski sibuk harus tetap fit dong!

Menjaga kesehatan memang sudah jadi kewajiban setiap manusia. Salah satu caranya adalah dengan berolahraga rutin agar badan tetap fit setiap hari. Termasuk pula bagi para selebriti Tanah Air. Dengan jadwal kegiatan yang padat, mereka senantiasa menjaga pola hidup dan kebugaran tubuh dengan berolahraga di sela-sela waktu luangnya.

Beberapa selebriti pun memiliki olahraga favoritnya masing-masing. Namun, 7 olahraga ini nyatanya paling sering dan populer di kalangan selebriti. Apa saja ya?

1. Sledge Hammer.

Eksis Abis, Ini 7 Olahraga Paling Populer di Kalangan Selebritiinstagram.com/raisa6690

Selain angkat beban, olahraga satu ini juga dilakukan penyanyi Raisa jelang hari pernikahannya dengan Hamish Daud. Sledge Hammer sendiri dikenal sebagai olahraga yang baik untuk punggung, leher dan bahu. Gak heran deh Raisa memilihnya biar fit sampai hari bahagianya datang.

2. Acroyoga.

Eksis Abis, Ini 7 Olahraga Paling Populer di Kalangan Selebritiinstagram.com/therealdisastr

Olahraga satu ini memang ngehits banget di kalangan selebriti. Seperti Raisa, Andien hingga Dian Sastro dan masih banyak lagi. Sebagaimana namanya, acroyoga merupakan olahraga yang memadukan antara akrobatik dan yoga. Selain untuk menguatkan otot, olahraga ini juga baik untuk mengencangkan alat vital.

3. Flypower.

Eksis Abis, Ini 7 Olahraga Paling Populer di Kalangan Selebritiinstagram.com/andienaisyah

Olahraga dengan cara bergelantungan di power swing ini juga populer banget. Flypower merupakan gabungan beberapa olahraga yakni pilates, fitness dan yoga. Meski terlihat begitu seru, ternyata olahraga ini butuh tenaga yang kuat lho. Boleh dicoba nih!

4. Muay Thai.

Eksis Abis, Ini 7 Olahraga Paling Populer di Kalangan Selebritiinstagram.com/andienaisyah

Muay Thai termasuk salah satu olahraga yang digemari selebritis. Muay Thai sendiri sebenarnya adalah seni bela diri asal Thailand yang gerakannya menggunakan pukulan, tendangan, siku dan serangan lutut.

5. Menembak.

Eksis Abis, Ini 7 Olahraga Paling Populer di Kalangan Selebritiinstagram.com/_widikidiw_

Olahraga yang menantang ini juga jadi hobi selebritis lho. Sebut saja Widi Vierratale, Deny Cagus, Yuni Shara dan masih banyak lagi. Gak cuma butuh fisik yang prima, mereka juga harus menyiapkan nyali dan mental baja dalam melakukannya.

6. Latihan fisik di gym.

Eksis Abis, Ini 7 Olahraga Paling Populer di Kalangan Selebritiinstagram.com/maudyayunda

Kegiatan cukup populer untuk menjaga kesehatan para selebritis ialah latihan fisik di gym. Di sini biasanya mereka melakukan fitness, angkat beban dan melatih otot-otot tertentu dengan alat khusus. Mikha Tambayong dan Maudy Ayunda juga tampak sering latihan fisik di gym nih.

7. Pilates.

Eksis Abis, Ini 7 Olahraga Paling Populer di Kalangan Selebritiinstagram.com/andienaisyah

Selain Andien, Alice Norin, Terry Puteri dan artis lainnya juga menggandrungi olahraga stau ini nih. Pilates sendiri merupakan versi kontemporer dari yoga lebih berfokus menempa stamina tubuh.

Nah, itu tadi sederet olahraga yang populer di kalangan selebritis. Kamu tertarik yang mana?

jcnd Photo Verified Writer jcnd

thalitajacinda.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya