Datang dan Jangan Lewatkan Event CFD 2018 Bahas Labuan Bajo 

Sempatkan waktumu untuk hadir ke sini!

Jakarta, IDN Times – Destinasi Super Prioritas Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), bisa dinikmati secara instan di Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (25/11).

CFD Labuan Bajo di Jakarta digelar pukul  06.00-11.00 WIB. Venue-nya di Park and Ride Thamrin 10, Menteng, Jakarta, atau di samping Hotel Sari Pan Pacific.

Jaminan kemeriahan #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta sudah disounding melalui program Masih Pagi-Pagi 89,6 FM iRadio Jakarta.

Sebagai narasumber ada Staf Khusus Menteri Bidang Komunikasi dan Media Kemenpar Don Kardono. Hadir juga Shana Fatina selaku Person in Charge (PIC) Pokja 10 Destinasi Prioritas Kemenpar Pariwisata Labuan Bajo.

“Labuan Bajo ini destinasi terbaik. Keindahannya sudah mendunia. Ada banyak pesohor di dunia yang datang ke Labuan Bajo. Semua keindahan Labuan Bajo kini dipindahkan ke CFD Jakarta. Program yang ditawarkannya pun sangat spesial,” ungkap Don Kardono, Kamis (22/11).

1. Penyanyi Katy Pery sempat merasakan keindahan Labuan Bajo

Datang dan Jangan Lewatkan Event CFD 2018 Bahas Labuan Bajo Youtube.com/Katy Perry

Pelantun lagu Roar Katy Perry, berkunjung Rabu (11/4) ke Labuan Bajo. Bercerita melalui akun @katyperry, Katy pun sangat menikmati liburannya dengan berlayar, diving, dan bermain jetski di Labuan Bajo hingga Taman Nasional Komodo.

2. Jangan sampai dilewatkan program Pesona Labuan Bajo

Datang dan Jangan Lewatkan Event CFD 2018 Bahas Labuan Bajo idntimes/kemenpar

“Labuan Bajo ini sangat fenomenal. Kini, keindahan ini disajikan bagi CFD Jakarta. Kami mengundang sahabat, teman, dan saudara untuk datang ke Park and Ride di sebelah Sari Pan Pacific. Ada banyak kemeriahan di sana. Pokoknya program Pesona Labuan Bajo ini jangan sampai terlewatkan. Sebab, acara ini gratis. Free entrance, free merchandise,” terang Don.

3. Menghadirkan kegiatan zumba, aneka seni budaya hingga influencer

Datang dan Jangan Lewatkan Event CFD 2018 Bahas Labuan Bajo detak.co

Ada zumba yang dimentori Farah dan Reky dari WF Management. Parade seni budaya menampilkan Tari Caci, Rangkuk Alu, dan Ja’i. Disajikan juga atraksi Nenggo Mbata. Nuansa kekinian pun ditegaskan melalui Band SARR (Top 40).

Selain kemeriahan, inspirasi besar ditiupkan oleh #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta. Cerita terbaik akan disampaikan oleh Aktor Denny Sumargo (@sumargodenny).

4. Libatkan beberapa komunitas andalan

Datang dan Jangan Lewatkan Event CFD 2018 Bahas Labuan Bajo twitter.com

Melebarkan sayap inspirasinya, #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta melibatkan 14 komunitas. Lalu, beberapa nama diantaranya adalah letsgo.motret, bpijabodetabek, tektok_team, kelas pagi jakarta, juga ayodolan. Nama lainnya seperti, letsgotrip.indo, komunitas ntt, indosweatcamp, juga komunitas sepeda onthel. Sebagai endorser ada traveller kaskus, event jakarta, dan infia travel.

Kemeriahan dan transformasi informasi #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta makin sempurna oleh doorprize dan quiz. Ada banyak hadiah yang ditawarkan mulai sepeda, smart watch, hingga voucher belanja. Sebelum menikmati kemeriahan #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta, baiknya follow dahulu IG-nya di @wonderfulindonesiacfd.

Topik:

  • Vika Widya Alfianti

Berita Terkini Lainnya