10 Potret Pebulu Tangkis Nikmati Momen di Bali sebelum Berlaga di IBF

Para atlet bersantai sebelum bertarung di lapangan

Atlet bulu tangkis dunia tidak lama lagi akan menjalani serangkaian turnamen di Indonesia dengan tajuk Indonesia Badminton Festival 2021. IBF akan diadakan pada pertengahan November—Desember di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali. 

Turnamen pertama adalah Indonesia Masters Super 750 yang akan dihelat pada 16—21 November. Sebelum melakoni turnamen, para atlet sudah berada di Bali dan menikmati keseruan di sana.

Ada siapa saja yang menikmati keseruan di Bali? Simak potret berikut ini! 

1. Anders Antonsen (Denmark) menikmati cuaca cerah Bali dengan bergaya kasual

10 Potret Pebulu Tangkis Nikmati Momen di Bali sebelum Berlaga di IBFAnders Antonsen dengan gaya santainya di Bali. (instagram.com/anders_antonsen)

2. Memakan es krim jadi salah satu cara Ratchanok Intanon (Thailand) menikmati momen

10 Potret Pebulu Tangkis Nikmati Momen di Bali sebelum Berlaga di IBFRatchanok Intanon menikmati es krim di Bali. (instagram.com/ratchanokmay)

3. Kim Astrup (Denmark) menggunakan waktu santainya untuk menikmati es kelapa muda yang segar

10 Potret Pebulu Tangkis Nikmati Momen di Bali sebelum Berlaga di IBFKim Astrup menikmati es kelapa muda di Bali. (instagram.com/kimastrup)

4. Toma Junior Popov (Prancis) memilih menghabiskan waktu dengan berenang di hotel setelah melakukan perjalanan panjang

10 Potret Pebulu Tangkis Nikmati Momen di Bali sebelum Berlaga di IBFToma Junior Popov di kolam renang di Bali. (instagram.com/toma_junior_popov)

5. Lianne Tan (Belgia) memilih menikmati waktunya dengan bersantai di penginapan

10 Potret Pebulu Tangkis Nikmati Momen di Bali sebelum Berlaga di IBFLianne Tan tengah bersantai sebelum Indonesia Badminton Festival 2021. (instagram.com/liannetan20)

Baca Juga: Atmosfer Indonesia Badminton Festival Mulai Terasa

6. Atlet pria Denmark kompak mengenakan kain batik. Mereka terlihat keren, ya?

10 Potret Pebulu Tangkis Nikmati Momen di Bali sebelum Berlaga di IBFPebulu tangkis Denmark kompak mengenak pakaian ala Bali. (instagram.com/amders_skaarup_rasmussen)

7. Berbeda dengan yang lain, Viktor Axelsen (Denmark) memilih menikmati momen dengan latihan ringan

10 Potret Pebulu Tangkis Nikmati Momen di Bali sebelum Berlaga di IBFViktor Axelsen sedang berlatih di Bali. (twitter.com/ViktorAxelsen)

8. Pornpawee Chochuwong (Thailand) tampak manis dengan balutan pakaian santai

10 Potret Pebulu Tangkis Nikmati Momen di Bali sebelum Berlaga di IBFPornpawee Chocuwong berpose di Bali. (instagram.com/pcmeew)

9. Pemain asal Prancis, Delphine Delrue memilih menikmati suasana di sekitar hotel

10 Potret Pebulu Tangkis Nikmati Momen di Bali sebelum Berlaga di IBFDelphine Delrue kala menikmati suasana hotel sebelum Indonesia Badminton Festival 2021. (instagram.com/delphine_delrue)

10. Tak ketinggalan, Marcus Fernaldi Gideon bermain bersama anaknya di Bali. Jadi ajang temu kangen keluarga

10 Potret Pebulu Tangkis Nikmati Momen di Bali sebelum Berlaga di IBFMarcus Fernaldi Gideon dan sang anak di Bali. (instagram.com/marcusfernaldig)

Momen keseruan ini sekaligus menjadi ajang liburan. Para atlet baru saja melewati tur Eropa yang melelahkan selama kurang lebih 7 minggu. Mereka tampak senang dengan sambutan yang diberikan pihak penyelenggara. Ini membuktikan bahwa Indonesia selalu menjadi tuan rumah yang ramah.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali 

Khasan Rochmad Photo Verified Writer Khasan Rochmad

Be curious

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya