Comscore Tracker

5 Atlet Dengan Keterbatasan Berhasil Menggemparkan Dunia

Jadikan keterbatasan sebagai kesuksesan

Dalam hidup pasti sering menyerah, putus asaan merasa tidak mampu. Tetapi kalau melihat ke lima orang cacat yang sangat berprestasi, kamu pasti berubah pikiran. Bahkan terinspirasi untuk hidup lebih baik lagi, dengan keterbatasan mereka tidak minder. Mereka menunjukkan kepada dunia, keterbatasan mereka adalah kehebatan mereka yang menjadi kesuksesan. Siapa aja mereka? Yuk, simak ke lima orang ini.

1. Italo Romano

5 Atlet Dengan Keterbatasan Berhasil Menggemparkan Duniahashbmx.pl

Italo Romano termasuk slaah satu pemain skateboarder handal tanpa kaki. Walaupun tanpa kaki, dia berhasil membuktikan lewat kemampuannya bermain skateboard. Dia juga menunjukkan kepada banyak orang bagaimana pikiran dan tubuh manusia dapat beradaptasi dalam menghadapi kesulitan besar.

2. Bobby Martin

5 Atlet Dengan Keterbatasan Berhasil Menggemparkan Duniaachhikhabre.com

Bobby Martin dilahirkan tanpa kaki, tetapi siapa sangka dia mampu bermain rugby secara profesional. Teman satu tim dan tim lawan pun sangat mengapresiasi Bobby yang mampu bermain dengan luar biasa.

Baca Juga: PSSI Disorot, Ini Program Prabowo-Sandiaga untuk Para Atlet

3. Anthony Robles

5 Atlet Dengan Keterbatasan Berhasil Menggemparkan Duniacloudinary.com

Anthony Robles hanya memiliki satu kaki dan dengan satu kaki itu dia mampu menjadi juara nasional gulat kelas berat. Dia juga mendapat penghargaan atas kerja kerasnya yang mungkin menurut orang mustahil.

4. Qian Hongyan

5 Atlet Dengan Keterbatasan Berhasil Menggemparkan Duniachina-underground.com

Qian Hongyan sangat menginspirasi banyak orang lewat ambisinya untuk bersaing sebagai perenang dalam Pra Olimpiade 2012 di London. Pada tahun 2000, dia mengalami kecelakaan tragis dan sebagai gantinya dia menggunakan bola basket untuk berjalan.

5. Eli Bowen

5 Atlet Dengan Keterbatasan Berhasil Menggemparkan Duniabibliophagist.com

Eli Bowen sangat luar biasa karena di antara 10 saudaranya lahir normal, hanya dia yang cacat. Karirnya diawali pada usia 13 tahun saat mengikuti berbagai rombongan sirkus sebelum tour sendiri. Ketika dewasa dia juga terkenal karena ketampanannya.

Setelah melihat ke 5 orang di atas, kamu pasti terinspirasi kan? Untuk menjadi lebih baik lagi dan selalu berusaha. Karena menyerah bukan jalan yang terbaik lho.

Baca Juga: Usai Pensiun, Penampilan Atlet Wushu Lindswell Kwok Bikin Pangling

Livia Photo Community Writer Livia

try, try, try, and try

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You