10 Momen Tes Lapangan Tim Badminton Indonesia di Singapore Open 2022

Singapore Open 2022 jadi penutup rangkaian Asean Tour

Setelah meraih hasil cukup baik di Malaysia Masters 2022, tim bulu tangkis Indonesia bersiap untuk kembali berjuang di turnamen Singapore Open 2022. Sebelum bertanding, tim bulu tangkis Indonesia melakoni serangkaian agenda tes lapangan, Senin (11/7/2022).

Melalui akun Instagram resmi PBSI, aktivitas tim bulu tangkis Indonesia kala melaksanakan latihan perdana sekaligus tes lapangan pun juga bisa disaksikan publik. Intip sederet momen seru tes lapangan tim Indonesia jelang Singapore Open 2022 berikut, yuk!

1. Setelah absen di Malaysia, Leo/Daniel kini terjun di Singapore Open. Mereka jalani latihan dengan serius

10 Momen Tes Lapangan Tim Badminton Indonesia di Singapore Open 2022Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Singapore Open (instagram.com/badminton.ina)

2. Juara di Malaysia Masters 2022 pekan lalu, Chico ingin kembali dapatkan hasil baik di Singapore Open 2022

10 Momen Tes Lapangan Tim Badminton Indonesia di Singapore Open 2022Chico Aura Dwi Wardoyo di Singapore Open (instagram.com/badminton.ina)

3. Tampil cukup baik di Malaysia Masters, Gregoria Tunjung jalani latihan dengan sungguh-sungguh

10 Momen Tes Lapangan Tim Badminton Indonesia di Singapore Open 2022Gregoria Mariska Tunjung di Singapore Open (instagram.com/badminton.ina)

4. Rehan/Lisa tampak serius kala dapat kesempatan jajal lapangan

10 Momen Tes Lapangan Tim Badminton Indonesia di Singapore Open 2022Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Singapore Open (instagram.com/badminton.ina)

5. Tak ingin kalah dari Rehan/Lisa, Ana/Tiwi juga sangat serius menjalani sesi latihan

10 Momen Tes Lapangan Tim Badminton Indonesia di Singapore Open 2022Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi di Singapore Open (instagram.com/badminton.ina)

Baca Juga: 5 Lawan Pemain Indonesia pada Hari Pertama Singapore Open 2022

6. Bagas/Fikri terlihat begitu antusias jalani tes lapangan

10 Momen Tes Lapangan Tim Badminton Indonesia di Singapore Open 2022Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di Singapore Open (instagram.com/badminton.ina)

7. Tak ingin lengah, Jojo siap perbaiki performa di Singapore Open 2022

10 Momen Tes Lapangan Tim Badminton Indonesia di Singapore Open 2022Jonathan Cristie di Singapore Open (instagram.com/badminton.ina)

8. Terhenti di babak pertama Malaysia Masters 2022, Putri KW ingin tampil lebih baik di Singapore Open

10 Momen Tes Lapangan Tim Badminton Indonesia di Singapore Open 2022Putri Kusuma Wardani di Singapore Open (instagram.com/badminton.ina)

9. Zhacariah/Hediana tampak tak ingin kecolongan sedikitpun saat sesi tes lapangan

10 Momen Tes Lapangan Tim Badminton Indonesia di Singapore Open 2022Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela di Singapore Open (instagram.com/badminton.ina)

10. Ganda putri andalan Indonesia saat ini, Apriyani/Fadia siap berikan yang terbaik di Singapore Open 2022

10 Momen Tes Lapangan Tim Badminton Indonesia di Singapore Open 2022Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva di Singapore Open (instagram.com/badminton.ina)

Singapore Open 2022 sendiri akan mulai bergulir, Selasa (12/7/2022). Kita doakan agar Indonesia bisa menjadi juara umum di Singapore Open 2022 ini, ya! Semangat Indonesia!

Baca Juga: Daftar Skuad Indonesia di Singapore Open 2022, Banyak yang Mundur!

Lulu SARIFAH Photo Verified Writer Lulu SARIFAH

Just survive somehow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya