6 Wakil Indonesia yang Tanding di Hari Kedua Hylo Open 2022

Sektor tunggal putra juga tanding hari ini

Hylo Open 2022 memasuki hari kedua penyelenggaraan pada, Rabu (02/11/2022). Diselenggarakan di Saarlandhalle, Saarbruecken, Jerman, hari kedua turnamen super 300 ini masih mempertandingkan babak 32 besar.

Ada enam wakil Indonesia yang tanding di hari kedua Hylo Open 2022. Berikut daftar sekaligus jadwal keenam wakil bulu tangkis Indonesia itu.

1. Shesar Hiren Rhustavito

6 Wakil Indonesia yang Tanding di Hari Kedua Hylo Open 2022Shesar Hiren Rhustavito (instagram.com/badminton.ina)

Shesar Hiren Rhustavito menjadi wakil tunggal putra Indonesia pertama yang mengawali langkahnya di Hylo Open 2022. Ia akan bertanding di lapangan tiga melawan wakil India, Prannoy H.S.

Prannoy merupakan lawan yang cukup sulit untuk Vito. Dalam dua pertemuan mereka sebelumnya, Vito selalu takluk oleh tunggal putra asal India tersebut.

2. Rehan Naufal/Lisa Ayu

6 Wakil Indonesia yang Tanding di Hari Kedua Hylo Open 2022Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati(instagram.com/badminton.ina)

Ganda campuran Rehan Naufal/Lisa Ayu juga akan unjuk gigi pada hari kedua Hylo Open 2022. Rehan/Lisa langsung menghadapi lawan berat pada babak pertama ini.

Mereka akan langsung bertarung dengan ganda campuran tuan rumah yang menduduki unggulan ketiga, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau. Rekor pertemuan mereka adalah 0-2 unruk keunggulan wakil Jerman tersebut.

3. Anthony Sinisuka Ginting

6 Wakil Indonesia yang Tanding di Hari Kedua Hylo Open 2022Anthony Sinisuka Ginting (instagram.com/badminton.ina)

Tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, juga bertanding di hari kedua Hylo Open 2022. Ginting menghadapi wakil Vietnam, Nhat Nguyen, pada babak pertama.

Head-to-head kedua tunggal putra ini masih 0-0. Namun, Ginting mempunyai bekal keunggulan dari segi peringkat. Ia saat ini menduduki peringkat ke-6 dunia, sementara Nguyen berada di peringkat ke-30 dunia.

Baca Juga: Daftar Juara Bertahan Hylo Open, Indonesia Raih 1 Gelar Juara

4. Gregoria Mariska Tunjung

6 Wakil Indonesia yang Tanding di Hari Kedua Hylo Open 2022Gregoria Mariska Tunjung (instagram.com/badminton.ina)

Satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, akan berlaga di hari kedua Hylo Open 2022. Gregoria bermain di lapangan dua menghadapi wakil Belgia, Lianne Tan.

Dari segi peringkat, Gregoria lebih unggul karena menempati urutan ke-21 dunia. Sementara itu, Lianne Tan duduk di peringkat ke-38 dunia. Rekor pertemuan mereka pun 1-0 untuk keunggulan Gregoria.

5. Chico Aura Dwi Wardoyo

6 Wakil Indonesia yang Tanding di Hari Kedua Hylo Open 2022Chico Aura Dwi Wardoyo (instagram.com/badminton.ina)

Tunggal putra selanjutnya yang berlaga pada hari kedua Hylo Open 2022 adalah Chico Aura Dwi Wardoyo. Ia akan menjalani laga yang cukup sulit pada babak pertama.

Chico mesti bertarung melawan wakil Kanada, Brian Yang. Laga ini menjadi pertemuan kedua mereka setelah di pertemuan pertama mereka Chico harus takluk dari Brian Yang.

6. Jonatan Christie

6 Wakil Indonesia yang Tanding di Hari Kedua Hylo Open 2022Jonatan Christie (instagram.com/badminton.ina)

Satu lagi tunggal putra Indonesia yang akan bertanding di hari kedua Hylo Open 2022 ialah Jonatan Christie. Wakil dari India, Sameer Verma, akan dihadapi Jojo pada babak pertama ini.

Kedua tunggal putra ini akan menjalani laga yang cukup ketat. Dari empat pertemuan mereka sebelumnya, rekor pertemuan mereka sama kuat, 2-2.

Semoga keenam wakil Indonesia yang tampil di hari kedua Hylo Open 2022 ini bisa bermain baik dan memenangi pertandingan. Laga pada hari kedua sendiri berlangsung mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Bagas/Fikri Tersingkir, Rinov/Pitha Lolos ke 16 Besar Hylo Open 2022

Lulu SARIFAH Photo Verified Writer Lulu SARIFAH

Just survive somehow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya