5 Wakil Indonesia yang Tanding di Babak Perempat Final Hylo Open 2022

Harus waspada lawan!

Hylo Open 2022 memasuki babak perempat final hari ini, Jumat (4/11/2022). Berlangsung di Saarlandhalle, Saarbruecken, Jerman, turnamen super 300 ini bisa menyajikan pertandingan yang makin ketat.

Ada lima wakil Indonesia yang tanding di babak perempat final Hylo Open 2022 hari ini. Berikut daftar kelima wakil bulu tangkis Indonesia itu.

1. Gregoria Mariska Tunjung

5 Wakil Indonesia yang Tanding di Babak Perempat Final Hylo Open 2022Gregoria Mariska Tunjung (instagram.com/badminton.ina)

Gregoria Mariska Tunjung menjadi wakil tunggal putri Indonesia pertama yang berlaga di perempat final Hylo Open 2022. Ia akan bertanding di lapangan tiga melawan wakil India, Malvika Bansod.

Head-to-head kedua tunggal putri ini masih 0-0. Namun, Gregoria mempunyai bekal keunggulan dari segi peringkat. Ia saat ini menduduki peringkat ke-21 dunia, sementara Bansod berada di peringkat ke-39 dunia.

2. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

5 Wakil Indonesia yang Tanding di Babak Perempat Final Hylo Open 2022Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari (instagram.com/badminton.ina)

Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga akan unjuk gigi pada babak perempat final Hylo Open 2022. Rinov/Mentari mesti menghadapi wakil Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

Dari segi peringkat, Rinov/Mentari lebih unggul karena menempati urutan ke-16 dunia. Sementara itu, Thyrri/Magelund duduk di peringkat ke-65 dunia. Rekor pertemuan mereka pun 1-0 untuk keunggulan wakil Indonesia.

Baca Juga: Rekap Hasil Hylo Open 2022: Dua Wakil Indonesia ke Babak 16 Besar

3. Anthony Sinisuka Ginting

5 Wakil Indonesia yang Tanding di Babak Perempat Final Hylo Open 2022Anthony Sinisuka Ginting (instagram.com/badminton.ina)

Tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tampil di perempat final Hylo Open 2022. Ginting akan bersua tunggal putra muda asal Singapura, Loh Kean Yew.

Wakil Singapura ini merupakan lawan yang cukup sulit untuk Ginting. Dari peringkat dan rekor pertemuan mereka, Loh Kean Yew lebih unggul sedikit dibanding Ginting. Wakil Singapura menduduki peringkat ke-5, sedangkan Ginting duduk di peringkat ke-6 dunia. Rekor pertemuan mereka 2-1 untuk keunggulan Loh Kean Yew.

4. Jonatan Christie

5 Wakil Indonesia yang Tanding di Babak Perempat Final Hylo Open 2022Jonatan Christie (instagram.com/badminton.ina)

Satu lagi tunggal putra Indonesia yang akan berlaga di perempat final Hylo Open 2022. Ia adalah Jonatan Christie. Jojo mesti menghadapi wakil India, Kidambi Srikanth, pada babak perempat final ini.

Kedua tunggal putra akan menjalani laga superketat. Dari sepuluh pertemuan sebelumnya, rekor pertemuan mereka sama kuat 5-5.

5. Rehan Naufal/Lisa Ayu

5 Wakil Indonesia yang Tanding di Babak Perempat Final Hylo Open 2022Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati(instagram.com/badminton.ina)

Ganda campuran Rehan Naufal/Lisa Ayu juga akan bertanding pada babak perempat final Hylo Open 2022. Rehan/Lisa akan menghadapi lawan yang cukup sulit pada babak ini.

Mereka mesti bertarung dengan ganda campuran asal Denmark yang menjadi unggulan kelima, Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Rekor pertemuan mereka adalah 1-0 untuk keunggulan wakil Denmark.

Kelima wakil Indonesia yang tampil di perempat final Hylo Open 2022 diharapkan bisa bermain baik dan memenangi pertandingan. Babak perempat final sendiri akan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: 6 Lawan Berat Indonesia di Babak Kedua Hylo Open 2022, Menarik Semua!

Lulu SARIFAH Photo Verified Writer Lulu SARIFAH

Just survive somehow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya