Comscore Tracker

7 Wakil Indonesia Berlaga di Hari Pertama Fuzhou China Open 2019

Simak yuk jadwalnya, ada jagoan kamu?

Jakarta, IDN Times - Tujuh wakil Indonesia akan berlaga di hari pertama turnamen Fuzhou China Open 2019 pada Selasa (5/11). Turnamen BWF Super 750 ini akan diadakan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Tiongkok, mulai tanggal 5-10 November 2019.

Wakil Indonesia yang turun di hari pertama berasal dari seluruh sektor mulai dari sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuan.

Wakil tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan berhadapan dengan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Di atas kertas, berdasarkan hasil pertemuan keduanya, Anthony kalah atas Ng Ka Long dengan poin 3-6.

Dari sektor ganda putra, dua wakil Indonesia akan turun berlaga. Pasangan ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Sedangkan pasangan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso akan berhadapan dengan unggulan keenam asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Pasangan ganda putri Indonesia yang turun di hari pertama adalah Della Destiara/Rizki Amelia Pradipta. Keduanya akan berhadapan dengan unggulan keempat asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Lagi, wakil Indonesia akan berhadapan dengan wakil Jepang. Kali ini di sektor ganda campuran di mana pasangan asal Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo bersiap menghadapi wakil Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dua wakil tunggal putri Indonesia juga ikut turun di hari pertama. Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan wakil Amerika Serikat, Beiwen Zhang. Sedangkan Fitriani akan berhadapan dengan wakil Thailand, Nitchaon Jindapol (Thailand).

Turnamen ini menyediakan total hadiah sebesar US$700,000 atau setara dengan Rp9.800.000.000. Pertandingan akan dimulai pukul 10.00 pagi waktu setempat atau lebih kurang pukul 09.00 WIB.

Berikut jadwal dan prakiraan waktu pertandingan tujuh wakil Indonesia di hari pertama Fuzhou China Open 2019 hari ini (5/11):

Haixia Olympic Sports Center - 1:
12.00 WIB - Anthony Sinisuka Ginting (8) vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong)
15.00 WIB - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (1) vs Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia)

Haixia Olympic Sports Center - 2:
11.30 WIB - Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang) vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
14.30 WIB - Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang/6) vs Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso
15.00 WIB - Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang/4) vs Della Haris/Rizki Amelia Pradipta

Match Overview:
09.10 WIB - Beiwen Zhang (Malaysia) vs Gregoria Mariska Tunjung
09.55 WIB - Nitchaon Jindapol (Thailand) vs Fitriani

Baca Juga: Fuzhou China Open 2019, Ganda dan Tunggal Putra Indonesia Diuntungkan

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You