Comscore Tracker

7 Wakil Indonesia Main di French Open 2019 Hari Kedua, Ini Jadwalnya

Minions, Daddies, dan Jojo akan main di hari kedua ini

Jakarta, IDN Times - Tujuh wakil Merah-Putih akan berlaga dalam babak pertama French Open 2019 di hari kedua yang akan berlangsung pada Rabu (23/10).

Pertandingan akan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Di hari kedua, sejumlah waktu unggulan Indonesia turun berlaga termasuk pasangan ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan yang akrab disapa The Minions ini akan berhadapan dengan wakil Tiongkok, Di Zi Jian/Wang Chang.

Selain itu, wakil ganda putra lainnya yang akan berlaga adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Tercatat sebagai unggulan kedua dalam turnamen ini, pasangan yang akrab disapa The Daddies ini akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Unggulan sektor ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga turut berlaga hari ini (23/10). Juara Denmark Open 2019 ini akan berhadapan dengan wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Tak hanya Praveen/Melati, wakil ganda campuran Indonesia lainnya yang akan berlaga adalah pasangan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. Keduanya akan berhadapan dengan wakil Denmark, Mathias Christensen/Alexandra Boje.

Sari sektor tunggal putra, unggulan keenam asal Indonesia, Jonatan Christie juga akan bertanding. Kali ini, Jojo, begitu ia akrab disapa akan kembali berhadapan dengan wakil Denmark, Jan O Jorgensen.

Dua wakil tunggal putri juga akan turun di hari kedua Denmark Open. Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan wakil Tiongkok, He Bing Jiao. Sedangkan Fitriani akan berhadapan dengan wakil Turki, Neslihan Yigit.

 

Court 1:
18.20 WIB - Jan O Jorgensen (Denmark) vs Jonatan Christie (6)

9.10 WIB - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) vs Di Zi Jian/Wang Chang (Tiongkok)

20.00 WIB - Gregoria Mariska Tunjung vs He Bing Jiao (Tiongkok/7)

Court 2
19.10 WIB - Fitriani vs Neslihan Yigit (Turki)

20.50 WIB - Mathias Christensen/Alexandra Boje (Denmark) vs Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandouw

Court 3
18.30 WIB - Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (6)

TBA - Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2)

Baca Juga: French Open 2019 Hari Pertama, 6 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You