9 Wakil Indonesia yang Tersisa di 16 Besar Orleans Masters 2022

Ada 2 perang saudara wakil Indonesia hari ini

Jakarta, IDN Times - Gelaran BWF Super 100 Orleans Masters memasuki babak 16 besar. Indonesia masih menyisakan sembilan wakilnya untuk turun bertanding hari ini (31/3/2022).

Dua perang saudara akan akan mempertemukan wakil Indonesia hari ini. Hal itu terjadi dalam pertandingan tunggal putri dan ganda campuran tanah air.

Namun demikian, kondisi itu membuat Indonesia memastikan memastikan satu wakil di perempat final untuk nomor tunggal putri dan ganda campuran.

1. Tiga wakil tumbang di 32 besar

9 Wakil Indonesia yang Tersisa di 16 Besar Orleans Masters 2022Ikhsan Leonardo Rumbay dalam simulasi Piala Thomas PBSI (Dok.IDN Times/PBSI)

Tiga wakil Indonesia tumbang di babak 32 besar Orleans Masters 2022. Tunggal putra Ikhsan Leonardo Rumbay keok melawan wakil Hong Kong, Chan Yin Chak dalam dua game langsung dengan skor 11-21, 16-21.

Di sektor tunggal putri, Yulia Yosephine Susanto kalah dari unggulan pertama asal Bulgaria, Mariya Mitsova dalam rubber game dengan skor 1-21, 21-14, 18-21.

Satu lagi wakil Indonesia yang angkat koper di babak 32 besar Orleans Masters 2022 adalah ganda putri Ruselli Hartawan/Yulia Yosephine Susanto.

Ruselli/Yulia keok melawan wakil Kanada, Catherine Choi/Josephine Wu dua game langsung, 18-21, 15-21.

Baca Juga: PBSI Tarik Mundur 8 Ganda Putri dari Orleans Masters 2022

2. Dua perang saudara di skuad Garuda

9 Wakil Indonesia yang Tersisa di 16 Besar Orleans Masters 2022Ruselli Hartawan berlaga di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Dua perang saudara wakil Indonesia akan tercipta di babak 16 besar. Duel tunggal putri akan mempertemukan Ruselli Hartawan dan Putri Kusuma Wardani.

Laga ini akan jadi kali kedua Ruselli berhadapan dengan Putri KW. Catatan head to head menunjukkan Putri unggul atas Ruselli.

Selain itu, duel wakil Merah-Putih akan disuguhkan di sektor ganda campuran. Pasangan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami akan berhadapan dengan pasangan Amri Syahnawi/Winny Octavina Kandow.

Pertandingan ini akan jadi kali pertama Akbar/Gisha berduel dengan Amri/Winny.

3. Wakil Indonesia yang tersisa di Orleans Masters 2022

9 Wakil Indonesia yang Tersisa di 16 Besar Orleans Masters 2022Chico Aura Dwi Wardoyo dalam Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. IDN Times/PBSI)

Berikut daftar skuad Indonesia yang tersisa di Orleans Masters 2022:

Tunggal putra:
Chico Aura Dwi Wardoyo
Christian Adinata

Tunggal putri:
Ruselli Hartawan
Putri Kusuma Wardani

Ganda putra:
Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim

Ganda campuran:
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela
Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami
Amri Syahnawi/Winny Octavina Kandow

Baca Juga: 10 Atlet Tunggal Putra Indonesia yang Mentas di Orleans Masters 2022

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya