Comscore Tracker

Ada 2 Wakil Indonesia, Ini Jadwal Final Hong Kong Open 2019

Hendra/Ahsan dan Ginting akan berjuang bawa pulang gelar

Jakarta, IDN Times - Dua wakil Indonesia akan berlaga di babak final turnamen Super 500 Hong Kong Open 2019. Wakil Indonesia yang tersisa semuanya berasal dari nomor putra. Anthony Sinsuka Ginting dari sektor tunggal putra dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dari sektor ganda putra.

Babak final akan berlangsung di Hong Kong Coliseum, Hong Kong pada Minggu (17/11). Tidak ada unggulan pertama yang lolos dalam babak final Hong Kong Open 2019 dari seluruh sektor.

Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dijadwalkan bertanding di urutan kedua usai laga tunggal putri. The Daddies, begitu Hendra/Ahsan akrab disapa, akan berhadapan dengan wakil Korea, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae. 

Pasangan Choi/Seo tidak masuk dalam daftar unggulan di turnamen ini. Babak final Hong Kong Open 2019 akan menjadi pertemuan perdana bagi kedua pasangan.

Sama seperti The Daddies, Anthony Ginting juga akan berhadapan dengan pemain non-unggulan. Ginting, begitu dia biasa disapa ditunggu wakil tuan rumah, Lee Cheuk Yiu.

Lee Cheuk Yiu merupakan satu-satunya wakil Hong Kong yang tersisa di babak final. Ini bukan kali pertama bagi Ginting berhadapan dengan Lee Cheuk Yiu.

Di atas kertas, Ginting unggul dalam skor head-to-head dengan angka 1-0. Meski bukan unggulan, Lee Cheuk Yiu punya rekam jejak pertandingan yang layak diperhitungkan dalam turnamen ini.

Pertandingan babak final akan berlangsung pukul 14.00 waktu setempat atau pukul 13.00 WIB. Berikut jadwal dan prakiraan waktu main babak final Hong Kong Open 2019:


13.00 WIB - Chen Yu Fei (Tiongkok/3) vs Ratchanok Intanon (Thailand/5)


14.00 WIB - Choi SolGyu/Seo Seung Jae (Korea) vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (2)


14.45 WIB - Chang Ye Na/Kim Hye Rin (Korea) vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (Tiongkok/3)


15.30 WIB - Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) vs Anthony Sinisuka Ginting (8)


16.50 WIB - Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang/4) vs He Ji Ting/Du Yue (Tiongkok)

Baca Juga: Ke Final Hong Kong Open, Anthony Ginting Selalu Main di Atas Sejam!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You