Comscore Tracker

Ada All Indonesian, Ini Jadwal Wakil Indonesia di Thailand Master 2020

Wakil tunggal putra dan putri Indonesia ditantang unggulan

Jakarta, IDN Times - Indonesia menyisakan empat wakilnya untuk berlaga di babak perempat final dalam turnamen BWF Super 300 Thailand Masters 2020. Empat wakil yang Indonesia punya akan turun dalam tiga nomor.

Babak perempat final Thailand Masters 2020 berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Jumat hari ini (24/1). Akan ada "perang saudara" wakil Indonesia di sektor ganda campuran.

1. Jadwal pertandingan empat wakil Indonesia dalam tiga nomor

Ada All Indonesian, Ini Jadwal Wakil Indonesia di Thailand Master 2020Gregoria Mariska Tunjung lolos ke perempat final Thailand Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Babak perempat final akan dimulai pukul 13.00 WIB. Berikut jadwal main empat wakil Indonesia yang tersisa:


13.05 WIB: Akane Yamaguchi (Jepang/1) vs Gregoria Mariska Tunjung

14.30 WIB: Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (4) vs Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandoso

16.00 WIB: Shesar Hiren Rhustavito vs Shi Yuqi (Tiongkok/2)

Selain perang saudara yang akan dijalani dua wakil ganda campuran Indonesia, kedua wakil tunggal, baik putra dan putri Indonesia ditantang oleh unggulan di babak perempat final.

Baca Juga: [BREAKING] Adnan/Mychelle Tembus Perempat Final Thailand Masters 2020!

2. Perang saudara pastikan Indonesia punya wakil di semifinal

Ada All Indonesian, Ini Jadwal Wakil Indonesia di Thailand Master 2020Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di Thailand Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Indonesia memastikan diri akan mengirimkan satu wakil di babak semfiinal Thailand Masters 2020 dari nomor ganda campuran. Di babak perempat final ini, dua wakil Indonesia akan saling berhadapan.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan jalani perang saudara melawan rekan sepelatnasnya, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandoso. Hafiz/Gloria merupakan unggulan keempat di turnamen ini.

3. Vito ditantang unggulan asal Tiongkok, Gregoria ditantang Akane Yamaguchi!

Ada All Indonesian, Ini Jadwal Wakil Indonesia di Thailand Master 2020Shesar Hiren Rhustavito masih melaju di turnamen Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Di sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito jadi satu-satunya harapan Indonesia yang tersisa. Menjalani babak perempat final, Vito, begitu Shesar akrab disapa, ditantang untuk berhadapan dengan wakil Tiongkok, Shi Yuqi.

Wakil Tiongkok ini menempati peringkat kedua dalam turnamen ini. Babak perempat final turnamen Thailand Masters 2020 akan menjadi kali pertama bagi Vito untuk berhadapan dengan Shi Yuqi.

Wakil tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan kembali berhapan dengan tunggal putri nomor satu dunia asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Terakhir keduanya bertemu sembilan hari yang lalu di Indonesia Masters 2020. Saat itu, setelah bertanding keras, Gregoria tunduk dari Akane dalam rubber set dengan skor 21-12, 15-21, 22-24.

Baca Juga: Thailand Masters 2020: Gregoria Mariska Lolos ke Perempat Final!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya