Ada Duet Ahsan/Kevin di Line Up Indonesia untuk Piala Thomas Hari Ini

Jonatan Christie diistirahatkan

Jakarta, IDN Times - Babak terakhir penyisihan grup Piala Thomas 2022 akan berlangsung hari ini (11/5/2022). Tim Indonesia akan berhadapan dengan tim Korea Selatan di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Pasangan gado-gado diciptakan di laga kali ini. Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan jadi ganda putra pertama Indonesia.

Di sektor tunggal putra, Syabda Perkasa Belawa akan turun di partai kelima. Sementara Jonatan Christie diistirahatkan dan tak masuk dalam skuad.

1. Penentuan juara klasemen Grup A

Ada Duet Ahsan/Kevin di Line Up Indonesia untuk Piala Thomas Hari IniSkuad Indonesia untuk Thomas Cup 2022 (Dok. PP PBSI)

Laga ini akan jadi penentuan juara Grup A Piala Thomas 2022. Sejauh ini, Indonesia memimpin klasemen dengan kemenangan 4-1 kontra Singapura dan 4-1 kontra Thailand.

Sementara itu, Korea Selatan yang juga dipastikan lolos ke babak perempat final bersama Indonesia menempati urutan kedua dengan kemenangan 3-2 kontra Thailand dan 3-2 kontra Singapura.

Baca Juga: Klasemen Sementara Piala Thomas 2022, 8 Tim Lolos ke QF

2. Gado-gado Ahsan/Kevin dimainkan, Jojo diistirahatkan

Ada Duet Ahsan/Kevin di Line Up Indonesia untuk Piala Thomas Hari IniIDN Times/PBSI

Pasangan gado-gado kembali diciptakan di Piala Thomas 2022. Ganda putra Indonesia bakal memainkan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk berduel dengan pasangan Kang Minhyuk/Seo Seungjae.

Sementara itu, tunggal putra memutuskan untuk mengistirahatkan Jonatan Christie. Tunggal putra menurunkan Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, dan Syabda Perkasa Belawa.

Di dua pertandingan sebelumnya, Jojo, sapaan Jonatan, bisa dibilang jadi tulang punggung tunggal putra. Pasalnya, tunggal pertama Indonesia, Anthony Ginting belum mampu menyumbang poin untuk Merah-Putih di dua laga terakhir.

3. Line up Indonesia vs Korea Selatan

Ada Duet Ahsan/Kevin di Line Up Indonesia untuk Piala Thomas Hari IniSkuad Indonesia untuk Thomas Cup 2022 (Dok. PP PBSI)

Berikut line up Indonesia vs Korea Selatan di Piala Thomas 2022 dalam duel hari ini yang dimulai pukul 14.00 WIB.

MS 1 : Anthony Sinisuka Ginting vs Heo Kwanghee
MD 1 : Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Kang Minhyuk/Seo Seungjae
MS 2 : Shesar Hiren Rhustavito vs Jeon Hyeok Jin
MD 2 : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Yong Jin/Na Sung Seung
MS 3 : Syabda Perkasa Belawa vs Yun Gyu Lee

Baca Juga: 4 Negara Sudah Lolos ke Perempat Final Piala Thomas 2022

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya