Comscore Tracker

Adnan/Mychelle Pulangkan Wakil Prancis dari Toyota Thailand Open 2021

Tim Indonesia panen besar di hari pertama 

Jakarta, IDN Times - Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso, menutup hari pertama gelaran Toyota Thailand Open 2021 dengan kemenangan.

Adnan/Mychelle sukses menaklukkan wakil Prancis, Eloi Adam/Margot Lambert, dalam rubber set dengan skor 8-21, 21-12, 21-11 di Impact Arena Bangkok, Thailand, Selasa (19/1/2021).

1. Adnan/Mychelle takluk di set pertama

Adnan/Mychelle Pulangkan Wakil Prancis dari Toyota Thailand Open 2021Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di Thailand Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Tak banyak yang dapat dilakukan Adnan/Mychelle di set pertama. Keduanya seolah terjebak pada pola permainan yang diatur pasangan Prancis.

Interval set pertama diamankan Eloi/Margot dengan skor 11-5. Tertinggal jauh, Adnan/Mychelle tak mampu berbuat banyak untuk mengejar. Set pertama berakhir dengan kemenangan mudah untuk Eloi/Margot dengan skor 21-8.

Baca Juga: TVRI Siarkan Toyota Thailand Open 2021, Ini Jadwal Lengkapnya!  

2. Ketat di awal set kedua, Adnan/Mychele jaga peluang untuk menang

Adnan/Mychelle Pulangkan Wakil Prancis dari Toyota Thailand Open 2021Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso berlaga di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Set kedua berlangsung dengan ketat. Saling berkejaran poin terus terjadi hingga posisi imbang 9-9.

Interval set pertama akhirnya diamankan Adnan/Mychelle dengan skor 11-9. Usai jeda, Adnan/Mychelle mencoba terus mendominasi pertandingan.

Set kedua selesai dengan skor 21-12 kemenangan untuk Indonesia. Adnan/Mychelle jaga asa untuk melaju ke babak kedua.

3. Adnan/Mychelle menutup pertandingan Indonesia dengan kemenangan

Adnan/Mychelle Pulangkan Wakil Prancis dari Toyota Thailand Open 2021Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso dalam Mola TV PBSI Home Tournamen (Dok. PBSI)

Adnan/Mychelle bermain lebih apik pada set ketiga. Poin demi poin mereka kumpulkan. Bahkan Adnan/Mychelle bisa memperlebar jarak hingga 17-8 sebelum akhirnya mengunci match poin dengan skor 20-9. Set ketiga berakhir dengan skor 21-11.

Kemenangan Adnan/Mychelle membuat Indonesia sukses menyapu bersih hari pertama Toyota Thailand Open 2021.

Pertandingan berat menanti Adnan/Mychelle di babak 16 besar. Mereka akan menghadapi unggulan asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Baca Juga: 6 Wakil Indonesia di Hari Pertama Toyota Thailand Open, Ini Lawannya!

Topic:

  • Margith Juita Damanik
  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya