All Indonesian Final, Kevin/Marcus Rengkuh Gelar Denmark Open 2019!

Kevin/Marcus menang dengan straight set atas Daddies

Jakarta, IDN Times - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memenangkan pertandingan All Indonesian final dalam Denmark Open 2019 melawan pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

The Minions, begitu pasangan Kevin/Marcus akrab disapa, memenangkan laga final dalam dua set langsung atas Hendra/Ahsan atau yang akrab disapa The Daddies.

The Minions memenangkan pertandingan dengan skor 21-14, 21-13. Babak final berlangsung di Odense Sportpark, Odense, Denmark, pada Minggu (20/10).

The Minions menjadi pasangan ganda putra pertama yang berhasil mempertahankan gelar di turnamen Denmark Open Super 750. Babak final Denmark Open 2019 menjadi laga final kelima yang mempertemukan The Minions dan The Daddies sepanjang tahun 2019.

Di set pertama, Kevin/Marcus dapat mengendalikan pertandingan. Keduanya unggul dengan interval 11-8. Bermain dengan cepat, The Minions menutup set pertama dengan kemenangan di skor 21-14.

Di set kedua, The Minions semakin mendominasi pertandingan. Tak tanggung-tanggung, Kevin/Marcus sempat meninggalkan Hendra/Ahsan dengan jarak skor 17-10.

Tak mau terlena dengan keunggulan sementara, The Minions menyudahi set kedua dan memenangkannya dengan skor 21-13. Hasil ini membawa ganda nomor satu dunia ini menjadi juara Denmark Open 2019 sektor ganda putra.

Gelar ini menjadi gelar kedua yang diraih Indonesia usai pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, juga memenangkan babak final sektor ganda campuran.

Baca Juga: Denmark Open 2019, Final Kelima The Daddies vs The Minions Tahun Ini!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya