Apriyani/Fadia dan Gregoria Mariska Kompak Naik Peringkat BWF

Apriyani/Fadia dan Gregoria akan turun di Denmark Open 2022

Jakarta, IDN Times - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva, naik peringkat dalam daftar ranking BWF pekan ini. Capaian serupa juga diraih tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Apriyani/Fadia menorehkan catatan baru dengan menembus 25 besar dunia. Baik Apriyani/Fadia dan Gregoria Mariska direncanakan akan turun bertanding di ajang Denmark Open 2022.

1. Apriyani/Fadia naik peringkat

Apriyani/Fadia dan Gregoria Mariska Kompak Naik Peringkat BWFApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di babak final Singapore Open 2022 (dok. PP PBSI)

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menembus 25 besar dunia pekan ini. Apriyani/Fadia meraih 45.690 poin dari enam turnamen yang sudah diikutinya.

Apriyani/Fadia naik dua peringkat dan kini menduduki posisi 24 dunia. Apriyani/Fadia jadi wakil ganda putri Indonesia dengan peringkat tertinggi versi BWF.

Baca Juga: Tembus 30 Besar Dunia, Apriyani/Fadia Targetkan 8 Besar

2. Gregoria Mariska naik satu peringkat

Apriyani/Fadia dan Gregoria Mariska Kompak Naik Peringkat BWFGregoria Mariska Tunjung di Kejuaraan Dunia 2022 (dok. PP PBSI)

Di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung juga naik peringkat dunia. Gregoria kini naik satu peringkat dan mengisi ranking 21 dunia.

Gregoria mencatat 51.461 poin dari 22 turnamen yang diikutinya. Gregoria menggeser posisi wakil Amerika Serikat, Beiwen Zhang.

3. Apriyani/Fadia dan Gregoria akan turun di Denmark Open 2022

Apriyani/Fadia dan Gregoria Mariska Kompak Naik Peringkat BWFGregoria Mariska Tunjung di perempat final Singapore Open 2022 (Dok. PP PBSI)

Apriyani/Fadia dan Gregoria Mariska akan mentas di ajang Denmark Open 2022 pekan depan.

Apriyani/Fadia menempati posisi unggulan ketujuh di Denmark Open 2022. Apriyani/Fadia akan jalani laga putaran pertama melawan wakil Malaysia, Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing.

Sementara, Gregoria akan jalani laga pembuka melawan unggulan kedelapan asal China, He Bing Jiao.

Baca Juga: Apriyani Rahayu Buka Suara soal Regenerasi Bulu Tangkis di Level Gen-Z

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya