Asian Para Games 2018: Mengusung Kekayaan Laut, Tiket Pembukaan Ludes

Ada penambahan 2000 tiket

Jakarta, IDN Times - Pembukaan Asian Para Games 2018 akan digelar pada Sabtu (6/10) malam. Tak kurang dari 20 ribu habis terjual.

Penyelenggara Asian Para Games 2018, INAPGOC, mengklaim seremoni penutupan ini gak akan kalah keren dari upacara pembukaan Asian Games 2018 yang digelar pertengahan Agustus lalu.

1. Ada tambahan 2.000 tiket untuk semua kategori umum

Asian Para Games 2018: Mengusung Kekayaan Laut, Tiket Pembukaan LudesIDN Times/Margit Juita Damanik

“Melihat animo masyarakat yang masih tinggi maka kami akan tambahkan (tiketnya),” kata Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari hari ini. Menurutnya tiket sudah habis terjual sejak kemarin (4/10).

Akan ada penambahan 2000 tiket untuk menonton opening ceremony Asian Para Games 2018. Tiket yang ditambahkan hanya untuk penonton umum bukan penonton dengan menggunakan kursi roda.

Baca Juga: Asian Para Games 2018 Digelar, Allianz Ikut Support dengan 5 Hal Ini

2. Ribuan tiket habis terjual

Asian Para Games 2018: Mengusung Kekayaan Laut, Tiket Pembukaan LudesIDN Times/ Masdalena Napitupulu

Sebanyak 20 ribu tiket opening ceremony Asian Para Games 2018 terjual habis. Hal ini dikonfirmasi langsung Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari.

Tak hanya tiket untuk penonton umum, tiket untuk penonton yang menggunakan kursi roda juga sudah ludes terjual. Wah, udah pada gak sabar nonton opening ceremony nih?

3. Mengusung tema kekayaan laut

Asian Para Games 2018: Mengusung Kekayaan Laut, Tiket Pembukaan LudesIDN Times/Margith Juita Damanik

Berbeda dengan Pembukaan Asian Games 2018 yang menampilkan gunung, pembukaan Asian Para Games malam ini akan mengusung tema kekayaan laut Indonesia. Upacara pembukaan ini digarap langsung oleh Jay Subiyakto, Chitra Subiyakto, Andy Rianto sebagai Music Director. Gak sabar menunggu seperti apa pembukaannya ya!

Baca Juga: Gratis! Ada 251 Bus Transjakarta untuk Disabilitas Asian Para Games

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya