Comscore Tracker

Balaskan Dendam Ginting, Tommy Sugiarto Pulangkan Wakil Prancis

Tommy melaju ke babak perempat final nih. Keren!

Jakarta, IDN Times - Wakil tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, memastikan diri melaju ke babak perempat final Denmark Open 2019. Tommy menjadi wakil Indonesia kedua yang melaju ke babak perempat final Denmark Open 2019.

Di babak 16 besar, Tommy menaklukkan wakil Prancis, Brice Leverdez dalam straight game dengan skor 21-19, 21-12. Brice merupakan tunggal putra yang menghentikan langkah tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, di babak pertama Denmark Open 2019.

Pertandingan berlangsung di Odense Sportpark, Odense, Denmark pada Kamis (17/10).

Pada awal babak pertama,Brice memimpin jalannya pertandingan hingga menyentuh interval dengan skor 11-5. Tertinggal cukup jauh, Tommy berusaha mengejar hingga skor menjadi 15-13.

Tak hanya mengejar ketertinggalan, Tommy membalik posisi menjadi 17-16 keunggulan untuk Indonesia. Pertandingan set pertama dimenangkan Tommy dengan skor 21-19.

Memasuki babak kedua, Tommy bermain menyerang dan mendominasi pertandingan. Skor 21-12 diraih dan memastikan Tommy melaju ke babak perempat final Denmark Open 2019.

Tommy seolah membalas kekalahan wakil tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting yang dikalahkan Brice dalam rubber set dengan skor 21-16, 19-21, 20-22 di babak pertama Denmark Open 2019.

Tommy menjadi wakil kedua Indonesia yang lolos ke perempat final Denmark Open 2019 setelah pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke perempat final karena pesaingnya menyatakan WO.

Di babak perempat final turnamen Super 750 ini, Tommy akan berhadapan dengan wakil Thailand, Sittikhom Thammasin. Pertandingan akan diadakan pada Jumat (18/10).

Baca Juga: Menang Mudah, Shesar Rustavito Susul Jonatan dan Tommy di Denmark Open

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You