Comscore Tracker

Begini Gaya Sederhana Jojo dan Ginting saat Latihan

Meski sederhana tapi tetep keren

Jakarta, IDN Times - Dua tunggal putra bulutangkis kebangaan Indonesia belakangan banyak diperbincangkan. Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting menjadi pembicaraan pasca-perhelatan Asian Games 2018.

Usai bawa pulang medali perunggu (Anthony) dan emas (Jonatan) untuk Indonesia, dua tunggal putra unggulan Indonesia ini sekarang sudah kembali berlatih di pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, untuk bersiap menuju turnamen selanjutnya.

Berlatih dengan keras dan serius, ternyata begini gaya penampilan Jonatan dan Anthony saat latihan berdasarkan pantauan langsung IDN Times hari ini (4/9).

"Hari ini latihan jam 2 sampai jam setengah 4," kata pelatih tunggal putra Indonesia, Hendri Kurniawan Saputra saat ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, hari ini (4/9).

1. Jojo tampil sederhana

Begini Gaya Sederhana Jojo dan Ginting saat LatihanIDN Times/Panji Galih Aksoro

Jojo, begitu Jonatan Christie akrab disapa penggemarnya. Atlet berbakat pemenang medali emas Asian Games 2018 untuk cabang olahraga bulutangkis tunggal putra ini banyak dikagumi kaum hawa. Saat pertandingan, Jojo punya kebiasaan menarik dengan berganti baju di pinggir lapangan.

Menjalani latihan bersama beberapa atlet lainnya, Jojo tampil sederhana. Mengenakan kaos oblong berwarna cokelat dan celana merah, Jojo tampil dengan gaya sederhana. Jojo berlatih bersama pemain tunggal putra lainnya. Wah, simple tapi tetap keren kan tampilan Jojo?

Baca Juga: Bersahabat, Ini 10 Potret Keakraban Jonatan Christie & Anthony Ginting

2. Ginting yang murah senyum

Begini Gaya Sederhana Jojo dan Ginting saat LatihanIDN Times/Panji Galih Aksoro

Anthony Sinisuka Ginting akrab disapa Ginting oleh para pendukungnya. Pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat ini punya senyum dan tawa yang khas. Karena tawa dan senyumnya yang khas, Ginting juga banyak digilai wanita.

Datang ke latihan hari ini (4/9) pebulutangkis yang beberapa waktu lalu oleh media asing dijuluki ‘The Giant Killer’ ini tampil dengan kaos hitam dan celana hitam. Senyum khas nya tak ketinggalan tampak menghiasi wajah Ginting.

Gak kalah keren kan gaya Ginting? Makin banyak penggemarnya nih.

3. Lawan di lapangan, bersahabat saat latihan

Begini Gaya Sederhana Jojo dan Ginting saat LatihanIDN Times/Panji Galih Aksoro

Jojo dan Ginting hampir mempersembahkan All Indonesia final di ajang Asian Games 2018. Namun saat itu, Ginting harus akui kemenangan tunggal putra Taipe pada babak semifinal.

Sama-sama berlatih di pelatnas PBSI Cipayung, keduanya tampak akrab satu sama lain. Banyak yang bilang mereka merupakan sahabat karib, loh.

Dari pantauan langsung IDN Times hari ini (4/9), Jojo dan Ginting kerap saling bercengkrama dan bercanda sebelum latihan dimulai. Berlatih bersama, keduanya tampak serius bermain di bawah arahan pelatih Hendri Kurniawan Saputra.

Semangat terus Jojo dan Ginting. Cetak terus prestasi untuk Indonesia! 

Baca Juga: Ini Peran Anthoni Ginting di Balik Kesuksesan Jojo Merebut Medali Emas

Topic:

  • Rochmanudin

Just For You