Bikin Seisi Istora Senam Jantung, Hendra/Ahsan Lolos ke Semifinal!

Keren, The Daddies!!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra senior Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, sukses taklukan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe usai jalani pertandingan cukup panjang dalam rubber set dengan skor 21-15, 9-21, 22-20 hari ini (19/7).

Gemuruh tepuk tangan dan pekik teriak penonton dan pencinta bulu tangkis Indonesia memenuhi Istora Senayan, Jakarta, pada pertandingan Hendra/Ahsan. Dikejar poin pada set ketiga, penonton dibuat senam jantung oleh Hendra/Ahsan.

1. Ahsan: Ini pertandingan krusial

Bikin Seisi Istora Senam Jantung, Hendra/Ahsan Lolos ke Semifinal!IDN Times/Margith Juita Damanik

Melewati pertandingan, Ahsan mengaku laga ini jadi salah satu pertandingan krusial bagi pasangan yang akrab disapa "The Daddies" ini.

"Mengucap syukur alhamdulliah, karena sudah bisa melewati partai yang krusial buat kita," kata Ahsan dijumpai usai pertandingan. "Karena kita tadi sudah sempat di atas angin, di set ketiga Indonesia kesusul dan lawan berbalik unggul. Alhamdulilah kita berhasil menang," lanjut dia.

Baca Juga: Dijuluki The Daddies, 10 Potret Hendra/Ahsan Bersama Sang Buah Hati

2. Sempat tertekan karena lawan ubah pola permainan

Bikin Seisi Istora Senam Jantung, Hendra/Ahsan Lolos ke Semifinal!IDN Times/Margith Juita Damanik

Unggul mudah di set pertama dengan skor 21-15, The Daddies berbalik kalah telak di set kedua. Pasangan Jepang berhasil taklukkan The Daddies dengan skor 21-9. Hendra mengaku pada set kedua mereka sempat merasa tertekan karena permainan lawan yang berganti pola.

"Mereka mengubah permainan. Main bola panjang, kita gak siap, tertekan malahan," kata Hendra.

3. Istora Senayan seolah senam jantung

Bikin Seisi Istora Senam Jantung, Hendra/Ahsan Lolos ke Semifinal!IDN Times/PBSI

Menjalani set ketiga, Hendra/Ahsan berikan penonton senam jantung di Istora Senyan. Sempat memimpin dengan skor 19-14, Jepang menyusul hingga 19-19. Berada di match point, sorak dukungan penonton menggelegar mengisi Istora. Wajah-wajah panik namun bercampur semangat tampak di tiap sudut.

Rasa lega dan bangga tampak ketika The Daddies mengakhiri permainan dengan skor 22-20 dan memastikan tiket semifinal kelima bagi keduanya di sepanjang tahun 2019.

Baca Juga: The Daddies Amankan Tempat di Perempat Final Indonesia Open 201

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya