[BREAKING] All England 2020: Wakil Inggris Tantang Praveen/Melati di Semifinal

Marcus/Lauren bakal jadi kuda hitam, nih!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda campuran Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith lolos ke babak semifinal All England 2020 usai menaklukkan wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tae Ying Suet hari ini (13/3).

Pertandingan berlangsung di Birmingham Arena, Inggris. Marcus/Lauren bungkus kemenangan dalam rubber set dengan skor 24-26, 22-20, 21-11.

Sejak saat pertama pertandingan tidak berlangsung mudah antara wakil Inggris dan Hong Kong. Kejar-kejaran poin terus terjadi di antara keduanya. Pertandingan berlangsung ketat. Kekuatan wakil Hong Kong dan wakil Inggris tampak seimbang.

Hingga saat penentuan dimainkan. Marcus/Lauren mulai menunjukkan taringnya meninggalkan Tang/Tae dengan skor 11-2 dan mengamankan interval.

Tak banyak yang dapat dilakukan wakil Hong Kong untuk mengatasi serangan-serangan dan dominasi dari Marcus/Lauren. Set ketiga berakhir dengan kemenangan Marcus/Lauren dengan skor 21-11.

Kemenangan ini membawa Marcus/Lauren menuju babak semifinal All England 2020 dan akan berhadapan dengan wakil Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Baca Juga: [BREAKING] All England 2020: Praveen/Melati Tembus Semifinal!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya