Comscore Tracker

[BREAKING] BWF World Tour Finals 2021: Pramudya/Yeremia Dikalahkan Ganda Jepang

Pertandingan berlangsung sengit

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan kalah di laga pertama penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2021. Pramudya/Yeremia keok kontra wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam dua game langsung dengan skor 14-21, 19-21 di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Rabu (1/12/2021).

Pramudya/Yeremia mampu bersaing ketat mengikuti tempo permainan Hoki/Kobayashi. Tak jarang, pasangan muda Indonesia ini membuat Hoki/Kobayashi jatuh bangun mengejar bola.

Pramudya/Yeremia di interval dengan skor 9-11. Usai jeda interval, Hoki/Kobayasi bermain dengan lebih efektif. Cara ini sukses menekan Pramudya/Yeremia yang tertinggal 10-16.

Pramudya/Yeremia terus berusaha mengejar ketertinggalan. Bermain dengan tempo cepat, Pramudya/Yeremia masih belum mampu membalikkan keadaan.

Game pertama berakhir, Pramudya/Yeremia tertinggal 14-21 saat pukulan Kobayashi yang disangka out oleh Pramudya/Yeremia justru masuk. Poin tersebut menjadi penutupan untuk Hoki/Kobayashi di game pertama.

Game kedua berlangsung lebih sulit untuk Pramudya/Yeremia. Mereka harus bersusah payah di awal game, sebelum tertinggal 8-11.

Terus bermain menyerang, Pramudya/Yeremia mampu menahan imbang Hoki/Kobayashi dengan skor 13-13. Pertandingan berlangsung sengit, skor terus imbang hingga 17-17.

Jatuh bangun, Pramudya/Yeremia terus meladeni permainan Hoki/Kobayashi meski tertinggal 17-20 di match point.

Sempat mencuri dua poin, pukulan Kobayashi tak mampu ditangkis Yeremia di depan net. Pramudya/Yeremia kalah 19-21 di game kedua kontra juara Indonesia Masters 2021.

Hasil ini membuat Pramudya/Yeremia gagal revans ke Ganda Putra Jepang tersebut. 

Sebelumnya,  Pramudya/Yeremia pernah bertemu satu kali dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada babak 16 besar Indonesia Open 2021. 

Baca Juga: [BREAKING] Greysia/Apriyani Kunci Kemenangan di Laga Pembuka BWF World Tour

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya