[BREAKING] BWF World Tour Finals: Kevin/Marcus Tunggu Nasib Usai Lawan WO

Posisi Duo Minions sudah aman, cuma tunggu status

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, tak bertanding pada hari kedua BWF World Tour Finals, Kamis (2/12/2021). Duo Minions gagal tanding karena lawannya asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, memutuskan mundur.

Keduanya sudah dipastikan walkover dan dikonfirmasi BWF. Dengan begini Kevin/Marcus harus menunggu nasib buat memastikan diri lolos ke semifinal.

Sebab, dengan mundurnya Rankireddy/Shetty ada perubahan peta persaingan di Grup A. Hasil antara Rankireddy Shetty kontra Kim Astrup/Anders Rasmussen dianggap tak ada.

Jadi, Astrup/Rasmussen belum mengoleksi poin. Sementara, Kevin/Marcus juga tak dapat poin dari walkover Rankireddy/Shetty.

Posisi Duo Minions sebenarnya sudah cukup aman. Tapi, kelolosan mereka masih harus menunggu pertandingan antara wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin, yang akan berhadapan dengan wakil Denmark, Astrup/Rasmussen.

Jika Astrup/Rasmussen memenangkan laga lawan Lee/Wang, maka Duo Minions dipastikan lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2021. Mereka cuma harus menentukan status juara grup di laga terakhir kontra Astrup/Rasmussen, kalau kondisi itu terjadi.

Baca Juga: Jadwal Wakil Indonesia di Hari Kedua BWF World Tour Finals

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya