[BREAKING] Comeback Ajaib Ahsan/Kevin, Indonesia Unggul 2-0 Atas Jepang

Ahsan/Kevin sempat ketinggalan jauh di game pertama

Jakarta, IDN Times - Partai seru tersaji di laga kedua semifinal Thomas Cup 2022. Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya harus berjuang keras demi menundukkan ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayasi, di Impact Arena, Thailand, Jumat (13/5/2022).

Duel seru tersaji sepanjang tiga game. Bahkan, Ahsan/Kevin sempat menciptakan keajaiban di game pertama, setelah tertinggal jauh. Pada akhirnya, Ahsan/Kevin menang dalam drama tiga game, 22-20, 8-21, 24-22.

Sejak game pertama, Ahsan/Kevin tampil di bawah tekanan Hoki/Kobayashi. Mereka tertinggal jauh, 5-11, di interval game pertama. Namun, perlahan Ahsan/Kevin bangkit. Mereka menipiskan jarak hingga 15-17.

Keajaiban diciptakan Ahsan/Kevin saat tertinggal 17-20. Mereka mengumpulkan tiga poin beruntun, membuat kedudukan menjadi 20-20 dan bikin Hoki/Kobayashi panik. Hebatnya lagi, Ahsan/Kevin berbalik unggul 21-20. Hingga akhirnya, pukulan keras Ahsan tak bisa dibendung dan menang dengan skor 22-20.

Jalani game kedua, Hoki/Kobayashi menyerang tanpa henti. Mereka membuat Ahsan/Kevin keok dengan skor telak, 8-21.

Game penentuan berlangsung begitu menegangkan. Ahsan/Kevin sempat unggul jauh. Tapi, pada akhirnya margin skor menjadi tipis. Pun, kedudukan sempat 20-20. Di sini drama tersaji. Saling susul poin terjadi, tapi pada akhirnya Ahsan/Kevin menang dengan skor 24-22.

Dengan hasil ini, Indonesia cuma butuh satu kemenangan lagi. Di laga ketiga, Jonatan Christie akan menghadapi Kenta Nishimoto.

Baca Juga: [BREAKING] Anthony Ginting Bekuk Kento Momota, Indonesia Ungguli Jepang

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya