[BREAKING] Fikri/Bagas ke Semifinal All England, Bertemu Kevin/Marcus  

Fikri/Bagas lawan Kevin/Marcus di semifinal All England 2022

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, secara mengejutkan mampu  menumbangkan unggulan ketiga asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada babak perempat final All England 2022.

Bermain dalam duel yang berlangsung 60 menit, pasangan muda ini berhasil menang rubber game dengan skor 16-21, 21-16, 22-20 di Utilita Arena Birmingham, Inggris pada Jumat (18/3/2022).

Tertinggal di gim pertama 16-21, Fikri/Bagas memberi kejutan di set kedua. Tampil menyerang, Fikri/Bagas dominan di gim ini dan mengamankan kemenangan dengan skor 21-16.

gim penentuan dimainkan. Fikri/Bagas tertinggal cukup jauh di awal set ketiga. Fikri/Bagas harus tertinggal 10-11 di interval set terakhir.

Fikri/Bagas sempat tertinggal 17-20, tapi mereka bangkit dan mengejar poin. Sehingga, duel pun dilanjutkan dengan deuce saat skor 20-20. Bermain lebih tenang dan menyerang, Fikri/Bagas mengamankan kemenangan gm ketiga setelah pukulan Hoki/Kobayashi tak menyebrangi net.

Duel kedua pasangan ini berakhir dengan skor 22-20 untuk keunggulan Fikri/Bagas. Mereka pun akhirnya resmi mengunci tiket semifinal All England 2022 perdananya.

Namun demikian, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan jalani babak semifinal yang berat. Mereka harus bertarung dalam perang saudara kontra senior pelatas, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Namun demikian, hal itu memberikan sedikit keuntungan, karena Indonesia memastikan punya satu wakil di babak final All England 2022.

Baca Juga: [BREAKING] Kevin/Marcus Melaju ke Semifinal All England dengan Mudah

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya