Comscore Tracker

[BREAKING] Hafiz/Gloria Lolos ke Final Thailand Masters 2020!

Hafiz/Gloria dipaksa bertarung ketat selama tiga set!

Jakarta, IDN Times - Wakil ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, melaju ke babak final Thailand Masters 2020. Hafiz/Gloria menaklukkan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dalam tiga set dengan skor 21-19, 21-23, dan 21-17

Babak semifinal berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, hari ini (25/1). Hafiz/Gloria menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di turnamen ini.

Sejak set pertama, Hafiz/Gloria mendominasi laga. Keduanya mengamankan interval set pertama dengan skor 11-6. Set pertama berakhir dengan skor 21-19 kemenangan untuk Indonesia, peluang menuju babak final untuk Hafiz/Gloria terbuka semakin lebar.

Di set kedua, pasangan Malaysia unggul di menit-menit awal. Namun Hafiz/Gloria sukses membalik keadaan dan mengamankan interval dengan skor 11-9.

Wakil Thailand sempat membalik keadaan menjadi 16-13. Set kedua berakhir dengan skor 23-21 kemenangan untuk wakil Malaysia. Langkah Hafiz/Gloria tertahan ke babak final.

Set penentuan dimainkan. Sejak awal set Hafiz/Gloria memimpin. Keduanya unggul jauh hingga skor 7-13. Tan/Lai sempat mengejar ketertinggalan skor hingga 15-16 bahkan menyamakan kedudukan menjadi 16-16.

Hafiz/Gloria segera mengamankan tiket final usai memenangkan set ketiga dengan skor 21-17 usai berlaga selama 70 menit. Di final esok hari, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Baca Juga: Wow, Juara Bertahan Ganda Putra Thailand Masters Kandas di Semifinal!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya