[BREAKING] Hendra/Ahsan Tak Terbendung, Tembus 16 Besar Korea Open 2022

The Daddies tampil prima di babak pertama Korea Open

Jakarta, IDN Times - Indonesia kembali meloloskan wakilnya ke babak 16 besar Korea Open 2022. Setelah Jonatan Christie, kini giliran ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, yang maju ke 16 besar Korea Open setelah menaklukkan pasangan tuan rumah, Chan Choo/Jin Choo, dalam dua game langsung dengan skor 21-16, 21-15.

Dalam duel yang berlangsung di Palma Stadium, Suncheon, Korea Selatan, Rabu (6/4/2022), The Daddies berhasil mengamankan kemenangan hanya dalam tempo 32 menit.

Game pertama berlangsung ketat, meski melawan pasangan non unggulan, The Daddies sempat dibuat kerepotan karena terus ditempel. Chan/Jin akhirnya unggul di interval game pertama dengan skor 11-10.

Usai jeda, The Daddies masih dapat perlawanan sengit, ditambah beberapa eror. Jalan The Daddies mulai mulus usai menyamakan kedudukan, 15-15.

The Daddies tancap gas hingga game point 20-15. Sempat kecolongan satu poin, The Daddies amankan game pertama dengan skor 21-16.

Pada game kedua, pertandingan sempat berlangsung sengit di awal. Sempat imbang 9-9 Hendra/Ahsan kunci interval game kedua dengan skor 11-9.

Usai jeda interval, tanpa ampun Hendra/Ahsan ambil alih kendali pertandingan. Chan/Jin tak kuasa mengejar apalagi membalikkan keadaan.

Match point diamankan Hendra/Ahsan dengan skor 20-14. Setelah kecolongan satu poin, dropshot Hendra Setiawan sukses mengecoh lawan dan membawa The Daddies menangkan pertandingan dengan skor 21-15 di game kedua. Kemenangan Hendra Ahsan ini memastikan ganda putra Indonesia sapu bersih kemenangan di babak pertama Korea Open 2022.

Baca Juga: [BREAKING] Jonatan Christie Melaju ke 16 Besar Korea Open 2022

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya